-->



Dibuka Langsung Presiden, Syah Afandin : Saya Dukung Penuh Kongres PWI 2023

Jumat, 22 September 2023 / 12:34
Kongres PWI 2023 : Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, menyatakan, memberikan dukungan penuh dan doa terbaiknya dalam acara Kongres PWI ke-XXV Tahun 2023 di Bandung, Kamis (21/09/2023). (Foto: Diskominfo Langkat/e-news.id).


e-news.id 

Langkat - Istana Kepresidenan telah memastikan, Kongres PWI ke-XXV Tahun 2023, akan dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo. Perhelatannya, dilaksanakan pada 25 September 2023 di Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara lima tahunan itu, seluruh perwakilan anggota PWI se Indonesia, dipastikan akan hadir di Bandung, baik sebagai peserta ataupun sebagai peninjau di kongres tersebut.


Hal itu, seperti yang disampaikan oleh Ketua PWI Cabang Langkat Darwis Sinulingga, saat melakukan audiensi dengan Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH, di Rumah Dinas Bupati Langkat Jalan Proklamasi, Stabat, pada Kamis 22 September 2023 kemarin.

Dalam pertemuan itu, Darwis Sinulingga menyampaikan pada Plt Bupati Langkat, agar keberangkatan pihaknya mendapat doa dan dukungan dari orang nomor satu di negeri bertuah dan religius itu. Karena, pemerintah Kabupaten Langkat, adalah mitra strategis PWI Cabang Langkat.


"Kami memohon doa dan dukungan untuk keberangkatan 12 anggota PWI Langkat ke Bandung menghadiri Kongres PWI 2023," kata Ketua PWI Langkat.

Menyambut baik kehadiran Darwis Sinulingga, beserta pengurus dan anggota PWI Cabang Langkat, Plt. Bupati Langkat H Syah Afandin SH, memberikan doa terbaik dan dukungan penuh penyelenggaraan Kongres PWI ke-XXV Tahun 2023.


"Saya doakan dan beri dukungan penuh, semoga kembalinya PWI Langkat dari kongres memberikan dampak bagi pembangunan dan perkembangan informasi yang mendukung kesejahteraan Langkat," ujar Plt. Bupati Langkat.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekertaris PWI Cabang Langkat Sukardi F Bakara, Bendahara Kadri Munir Koto, Kadis Kominfo Langkat Syahmadi dan Kabid IKP Diskominfo Langkat M Faisal berikut pejabat Pemkab Langkat lainnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini