-->



Pemko Binjai Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

Rabu, 26 April 2023 / 12:35
Pemerintah Kota Binjai menggelar apel gabungan yang diiringi dengan kegiatan halal bihalal di Lapangan Apel Pemko Binjai, pada Rabu (26/04/2023). (Foto:Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Pemerintah Kota Binjai menggelar apel gabungan yang diiringi dengan kegiatan halal bihalal di Lapangan Apel Pemko Binjai, pada Rabu (26/04/2023). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran pemerintahan Kota Binjai.

Wali Kota Binjai, Amir Hamzah yang memimpin jalannya acara tersebut, dalam arahannya menyampaikan selamat hari raya Idulfitri 1444H atas nama diri pribadi dan keluarganya. Ia berharap bahwa semua ibadah dan amal puasa yang dilakukan selama bulan suci Ramadan diterima oleh Allah SWT.


Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Binjai juga berpesan kepada seluruh aparatur sipil negara agar memiliki semangat baru dalam bekerja sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan secara maksimal. 

Kegiatan halal bihalal ini pun diharapkan dapat mempererat silaturrahmi dan kekeluargaan di antara seluruh jajaran pemerintahan Kota Binjai.


Selain itu, Wali Kota Binjai juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama untuk menjaga situasi keamanan selama perayaan IdulFitri 1444H di Kota Binjai sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif.

Ia turut menyatakan, hal ini dapat tercapai karena semua instansi terkait saling bahu membahu untuk menjaga situasi keamanan di Kota Binjai.


Dengan digelarnya kegiatan apel gabungan dan halal bihalal ini, diharapkan semangat kerja dan kebersamaan seluruh jajaran pemerintahan di Kota Binjai semakin meningkat dan terus berjalan dengan baik. (RFS).
Komentar Anda

Terkini