-->



Ijeck FC Juarai Turnamen Sepakbola U-40 Dandim 0203/Lkt Cup

Minggu, 12 Maret 2023 / 18:04
Turnamen Sepakbola : IKlub sepakbola Ijeck FC, berhasil menjuarai Turnamen Dandim 02023 Langkat Cup, yang digelar di Lapangan Korem, Binjai Timur, Minggu (13/03/2023). (Foto: Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Ijeck FC berhasil keluar sebagai menjadi juara dalam Turnamen Sepakbola U-40 Dandim 0203/Lkt Cup 2023 setelah mengalahkan Polresta Deli Serdang, Minggu (12/03/2023). 

Pertandingan yang dijuarai Ijeck FC tersebut, diadakan di Lapangan Sepak Bola Korem dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 0203/Lkt TA 2023. 


Acara penutupan turnamen tersebut dihadiri oleh Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kasdim Mayor Inf. Abner Bangun, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang.

Turut pula menghadiri, Kasi Intel Kajari Binjai Adre Wanda Ginting, Seluruh perwira staf dan Danramil sejajaran Kodim 0203/Lkt, para tokoh agama, tokoh masyarakat, serta OKP dan Ormas se Kota Binjai. 


Kejuaraan sepakbola ini mengangkat tema "Melalui Olahraga Sepak Bola, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI".
Bersambung>>
[cut]
Turnamen Sepakbola : IKlub sepakbola Ijeck FC, berhasil menjuarai Turnamen Kodim 02023 Langkat Cup, yang digelar di Lapangan Korem, Binjai Timur, Minggu (13/03/2023). (Foto: Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).



Dari tema di atas, turnamen seperti ini diharapkan dapat menjadi motivasi guna meningkatkan semangat kebersamaan serta kecintaan terhadap tanah air Indonesia.

Dalam kesempatanya, Kadispora Kota Binjai menyampaikan ucapan selamat, kepada untuk IJECK FC yang telah berhasil meraih prestasi tersebut.


"Sebelumnya, saya ucapkan selamat kepada kesebelasan Ijeck FC, yang berhasil menjuarai Turnamen Sepakbola U-40 Dandim 0203/Lkt Cup," kata Kadispora Binjai.

Iwan Setiawan juga berharap, ajang tersebut dapat menjadi sarana mempererat persaudaraan dan meningkatkan sportifitas antar sesama.


"Saya berharap, dari kejuaraan seperti ini dapat menjadi sarana bagi kita untuk semakin mempererat tali silaturahmi di antara kita," ujarnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini