-->



Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

Rabu, 08 Februari 2023 / 16:22
Penurunan Stunting : Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Binjai Drs. Afwan Apt. MM hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (08/02/2023). (Foto:  Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Mewakili Walikota Binjai, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Binjai Drs. Afwan Apt. MM hadiri Rapat Kerja Daerah Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Hotel Santika Dyandra Medan, Rabu (08/02/2023). 

Hadir dalam rapat tersebut Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah, Sekretaris Utama BKKBN Pusat Drs. Tavip Agus Rayanto, M.Si., serta para perwakilan Kepala Daerah se Sumatera Utara.


Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kesejahteraan keluarga.

"Ini tugas kita bersama untuk mensejahterahkan masyarakat kita dan bagaimana masyarakat kita mempunyai SDM, dan generasi cerdas," ucapnya.


Ia pun berharap dalam program rakerda ini dapat dicapai kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. 

Berdasarkan Survei Status Gizi Indonesia (SSGI) tahun 2022 angka stunting di Sumatera Utara berhasil turun 4,7% menjadi 21,6% dari yang sebelumnya 25,8% pada tahun 2021. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini