-->



Panwaslu Kelurahan Binjai Kota Resmi Dilantik Hari ini

Senin, 06 Februari 2023 / 16:32
Ketua Panwascam Binjai Kota, Muhammad Irsan melantik Panwaslu Kelurahan, di Kota Binjai pada Senin (06/02/2023). (Foto: e-news.id/Gabe).



e-news.id 

Binjai - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kelurahan pada Kecamatan Binjai Kota resmi dilantik hari ini, Senin (6/2/2023). Sebanyak 7 orang PPL yang dilantik untuk Kecamatan Binjai Kota. 

Setiap kelurahan diisi oleh masing-masing seorang Panwaslu Kelurahan. Adapun mereka yang dilantik yakni, Syahzara Sopian (Kelurahan Berngam), Fitria Zuarni (Kelurahan Satria).


Selanjutnya, Muhammad Basri (Kelurahan Tangsi), Rama Jasista (Kelurahan Binjai), Rahmad Rizaldi (Kelurahan Kartini), Erdilo Perdana Bakti (Kelurahan Setia) dan Muhammad Yupi (Kelurahan Pekan Binjai). 

Ketua Panwaslu Kecamatan Binjai Kota, Muhammad Irsan yang melantik dan mengambil sumpah seluruh anggota Panwaslu Kelurahan tersebut. 


Ketua Divisi Organisasi, Sumber Daya Manusia, Data dan Informasi ini berharap, seluruh Panwaslu Kelurahan dapat menjaga netralitas, solid dan menjunjung Integritas sebagai pengawas pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang di setiap kelurahan.
Bersambung>>
[cut]
Ketua Panwascam Binjai Kota, Muhammad Irsan melantik Panwaslu Kelurahan, di Kota Binjai pada Senin (06/02/2023). (Foto: e-news.id/Gabe).



"Semoga saudara saudari yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya, bisa menjaga netralitas, dan juga menjunjung integritas sebagai pengawas untuk Pemilu 2024," katanya. 

Dia menjelaskan, seluruh Panwaslu Kelurahan akan langsung diberikan arahan dan bimbingan oleh Komisioner Bawaslu Kota Binjai, serta pembekalan oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Binjai Kota.


Ketua Bawaslu Kota Binjai, Syainul Irwan menambahkan, sejumlah pesan arahan dan masukan terkait menghadapi pemilu 2024 mendatang kepada seluruh Panwaslu Kelurahan yang baru dilantik. 

"Selamat datang di keluarga besar Bawaslu Kota Binjai, laksanakanlah tugas kalian dengan baik dan benar, sesuai peraturan undang-undangan yang berlaku," kata Syainul seraga meminta kepada seluruh Panwaslu kelurahan untuk menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. (Gabe/ADB).
Komentar Anda

Terkini