-->



Curi Moment Internasional Trade Tourism And Investment Forum For North Sumatera, Pemko Binjai Gaet Pemerintah Jepang

Rabu, 08 Februari 2023 / 11:05
Ambil Moment : Mewakili Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, Pj. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai Joko Waskitono, S.Pd, membangun komunikasi dengan Pemerintah Jepang terkait kerjasama dan investasi di sela acara HPN 2023 di Ballroom Hotel Adimulia, Medan Rabu (08/02/2023). (Foto: Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Mewakili Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, Pj. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai Joko Waskitono, S.Pd, menghadiri Seminar Internasional Trade Tourism And Investment Forum For North Sumatera, Rabu (08/02/2023).

Acara hari yang digelar di Ballroom Hotel Adimulia, merupakan rangkaian dari hari Puncak Hari Pers Nasional (HPN) yang akan dilaksanakan pada 9 Februari besok. 


Hadir dalam acara ini, Sekda Provinsi Sumatera Utara Arif Sudarto Trinugroho, perwakilan Kementerian Dalam Negeri, para investor, para Duta Besar, para pimpinan OPD Pemerintah Provinsi Sumut, perwakilan kepala daerah se-Sumut. 

Dalam kesempatan tersebut, Sekdaprov menyampaikan harapannya pada para investor untuk dapat saling bekerjasama untuk memajukan Sumatera Utara.
Bersambung>>
[cut]
Ambil Moment : Mewakili Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, Pj. Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako Binjai Joko Waskitono, S.Pd, membangun komunikasi dengan Pemerintah Jepang terkait kerjasama dan investasi di sela acara HPN 2023 di Ballroom Hotel Adimulia, Medan Rabu (08/02/2023). (Foto: Diskominfo Kota Binjai/e-news.id).


Pj. Asisten II Setdako Binjai dalam kegiatan tersebut berbincang dengan Suzuki selaku perwakilan Konsulat Jepang untuk Medan.

Joko Waskitono berharap pihak Pemerintah Jepang, dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah Kota Binjai dan berinvestasi di berbagai bidang.


"Saya harap Jepang bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kota Binjai dan membawa tamu-tamu untuk berinvestasi di Kota Binjai," ucap Joko Waskitono. (Gabe/ADB). 
Komentar Anda

Terkini