-->



Puncak Hakordia, Kejati Jatim Raih Penghargaan "Pameran Layanan Terbaik"

Senin, 05 Desember 2022 / 14:00

Raih Penghargaan : Kejati Jatim berhasil meraih penghargaan "Pameran Layanan Terbaik" pada Puncak Hakordia Tahun 2022 di Surabaya.


e-news.id


Surabaya - Hari Anti Korupsi Sedunia atau yang kita kenal dengan istilah Hakordia, selalu diperingati setiap tahunnya dimana merupakan momen penting bagi seluruh insan untuk bersatu padu dalam pencapaian perbaikan khususnya penegakan hukum pencegahan dan pemberantasan Tipikor.

Tahun ini, pelaksanaan puncak peringatan Harkordia Tahun 2022, digelar pada 1 hingga 2 Desember di alun kota Surabaya.  KPK melaksanakan pameran both bersama dengan pemerintah provinsi/ daerah/kabupaten/kota, kementerian yang diikuti 36 both.


Pada acara penutupan di umumkan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim), mendapatkan penghargaan sebagai juara 3 both terbaik dengan kategori : 
1. Layanan publik terbaik
2. Kesesuaiaan dengan tema Hakordia
3.termasuk tampilan terbaik.

Kejaksaan Tinggai Jawa Timur sebagai salah satu Institusi Penegak Hukum dengan kewenangannya, selalu tampil dalam pencegahan dan pemberantasan Tipikor khususnya di wilayah hukum Provinsi Jawa Timur.


Setelah berhasil meraih penghargaan yang ditorehkan Korps Adhyaksa di bawah kepemimpinannya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jatim Mia Amiati SH,MH, pun memberikan tanggapan berupa penyemangat kepada seluruh jajarannya.
Bersambung>>
[cut]
Raih Penghargaan : Kejati Jatim berhasil meraih penghargaan "Pameran Layanan Terbaik" pada Puncak Hakordia Tahun 2022 di Surabaya.


"Berbagai pencapaian prestasi kinerja telah kami buktikan selama ini. Prestasi yang kami torehkan, tidak akan pernah surut dan berhenti selama kejahatan Tipikor di Jawa Timur masih bersifat massif," ujar Kajati Jatim.

Orang nomor satu di jajaran Kejati Jatim itu juga tidak cepat berpuasa hati, dan dia mengatakan akan tetap an terus mengedepankan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Kejati Jatim.


"Ke depan kami selalu eveluasi untuk tampil lebih vaik dari sebelumnya dalam pemberantasan Tipikor. Dan sebagai salah satu persembahan kami kepada masyarakat Jawa Timur khususnya pada momen peringatan Hakordia 2022 ini, kami selalu tampil siap dan sigap melayani masyarakat Jawa Timur secara WANI (Wibawa, Akuntabel, Netral, dan Intregritas)," ujarnya.

Terakhir, Mia Amiati juga menuturkan, bahwa pencapaian yang berhasil diraih Kejati Jatim, tidak lain berkat dukungan masyarakat. Dan oleh karenanya, dia tetap mengharapkan adanya kontribusi dari semua pihak untuk perubahan ke arah yang lebih baik lagi.


"Namun semua itu tentu membutuhkan peran serta dukungan semua insan masyarakat JawaTimur untuk bergerak bersatu padu mencegah dan memberantas Tipikor secara bersama-sama," terangnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini