-->



Polisi Buru Suami Wanita yang Tewas Membusuk di Rumah Kontrakan

Rabu, 21 Desember 2022 / 17:28

Korban dan Suami : Foto korban Kiki Darmayanti Siregar dan suami, sebelum ditemukan tewas di dalam rumah kontrakannya.


e-news.id 


Binjai - Masih menjadi misteri, penyebab pasti maupun motif dari orang yang tega membunuh seorang wanita muda hingga ditemukan membusuk di dalam sebuah rumah kontrakan di Binjai, Rabu (21/12/2022).

Sejak pertama kali ditemukan warga dan dilaporkan kepada pihak kepolisian, pada Selasa 20 Desember 2022, sekira pukul 17:00 WIB kemarin, kematian Kiki Darmayanti Siregar (27) menyisakan banyak tanda tanya.


Tanda tanya itu muncul terkait informasi soal pertengkaran antara Kiki Darmayanti Siregar dengan suaminya sebelum dia ditemukan meninggal dunia, hingga keberadaan sang suami yang sampai saat ini masih belum diketahui.

Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id, korban Kiki Darmayanti Siregar, yang tercatat sebagai warga Pangkatan, Kabupaten Labuhan Batu, diketahui sempat mendatangi rumah mertuanya, di Jalan Pinus, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.


Lalu, sekitar 3 hari sebelum ditemukan tewas di dalam rumah kontrakan milik Edy Syahputra Nasution yang terletak di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Binjai Utara, Binjai, tetangganya juga sempat melihat korban bertengkar dengan suaminya berinisial LB.

Dari konfirmasi e-news.id kepada pihak kepolisian Polres Binjai, keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian mengatakan, suami Kiki Darmayanti Siregar, sempat mengeluarkan narasi bernada ancaman dengan mengatakan akan membunuh si korban.
Bersambung>>
[cut]
Ditemukan Membusuk : Kiki Darmayanti Siregar, semasa hidup dan setelah ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam rumah kontrakannya.



Lalu, setelah bertengkar dengan Kiki Darmayanti Siregar, terlihat LB meninggalkan rumah kontrakan yang baru mereka tempati sekitar 1 bulan belakangan ini, dan hingga sekarang tak diketahui lagi keberadaannya alias menghilang.

Masih dari info pihak kepolisian, ketika pertama melakukan olah TKP di lokasi kejadian, didapati seutas kabel listrik warna merah sepanjang 2 meter melilit leher korban. Wajahnya ditutup dengan kain sprei dan mulutnya disumpal dengan handuk.


Menurut kepolisian, kuat dugaan Kiki Darmayanti Siregar dibunuh oleh orang terdekatnya. Dari sana, petugas pun langsung mencari tahu keberadaan si suami LB sekaligus memburunya. 

Hal ini telah dikonfirmasi kepada pihak berwajib. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kasihumas Polres Binjai Iptu Junaidi, mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus tersebut.


"Sampai saat ini kita masih terus mencari keberadaan suaminya. Pasti ditangani kasus ini," ujar Iptu Junaidi, di ujung telponnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini