-->



Fatah Chotib Promosi ke Kejati, ini Kasi Pidum Baru Kejari Binjai

Jumat, 23 Desember 2022 / 22:38
Kasi Pidum Baru : Kajari Binjai M Husein Admaja SH,MH, melantik jabatan Kasi Pidum Baru dari Fatah Chotib Uddin SH,M.Kn ke pejabat baru Andri Dharma SH.


e-news.id 


Binjai - Bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) pada Kejari Binjai, diserahterimakan dari pejabat lama ke yang baru, Jumat (23/12/2022).

Bertindak sebagai pimpinan dalam serah terima jabatan Kasi Pidum pada Kejari Binjai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M Husein Admaja SH,MH. Turut hadir jajaran Kepala Seksi, seluruh Jaksa Fungsional dan bagian pegawai Tata Usaha. 


Pejabat lama, Fatah Chotib Uddin SH,M.Kn, mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Seksi Pertimbangan Hukum pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut).

Sedangkan pejabat baru yang dilantik menggantikan Fatah Chotib Uddin SH,M.Kn, adalah Andri Dharma SH. Dia sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) pada Kejari Siantar.


Dalam kesempatannya, Kajari Binjai M Husein Admaja SH,MH, mengatakan, agar Kasi Pidum baru dapat segera menyesuaikan diri dan memberikan kontribusi terbaiknya dalam hal tugas dan tanggungjawabnya.
Bersambung>>
[cut]
Pejabat Baru Kejari Binjai : Andri Dharma SH, dilantik sebagai Kasi Pidum Kejari Binjai yang baru.


 
"Saya berharap, kepada Kasi Pidum yang baru saja dilantik dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru," kata M Husein Admaja SH,MH.

Sementara itu, kepada Fatah Chotib Uddin SH,M.Kn, Kajari Binjai, mengucapkan terimakasihnya, atas kerja sama yang telah dilalui selama ini.


"Kepada pejabat yang lama, selamat atas promosi jabatannya ke Kejati Sumut. Terima kasih atas seluruh dedikasi selama bertugas di Kejari Binjai," ucapnya.

Acara serah terima jabatan Kasi Pidum Kejari Binjai, ditutup dengan foto bersama dan pemberian cinderamata dari Fatah Chotib Uddin SH,M.Kn, kepada seluruh pegawai di Kejari Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini