-->

Kajari Binjai Pimpin Sertijab Kasi Pidum dan Kasi Intel

Selasa, 10 Juli 2018 / 17:15
Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH saat menandatangani nota serah terima jabatan Kasi Pidum  dan Kasi Intel


e-news.id

Binjai - Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai Victor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH, memimpin acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan serta serah terima jabatan dua jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Binjai Jalan T. Amir Hamza, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Selasa (10/7) sekitar pukul 09:00 WIB.

Dua jabatan Kasi yang diserah terimakan diantaranya Kasi Bidang Tindak Pidana Umum dari Bendry Almy SH, yang kini menjabat sebagai Pemeriksa pada Perdata dan Tata Usaha Negara pada Asisten Bidang Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau di Pekanbaru kepada Ondo P Purba SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasidatun pada Kejari Kutai Kartanegara di Tenggarong.

Selain itu jabatan yang juga turut diserah terimakan yaitu Kasi Bidang Intelijen dari Prana Manik SH,MH, yang kini menjabat sebagai Pemeriksa Intelijen pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan di Palembang kepada Erwin Nasution SH, dimana sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidum Kejari Hulu Sungai Utara di Amuntai.

Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Adhyaksa, acara sertijab dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan atas pejabat yang akan dilantik didampingi oleh rohaniawan masing-masing.

Kajari Binjai menyematkan tanda jabatan kepada Kasi Intel yang baru saja dilantik 


Selanjutnya, Kajari Binjai Viktor Antonius Saragih Sidabutar SH.MH, menyematkan tanda jabatan sebagai Kasi Intel dan Kasi Pidum atas baru selesai dilantik.

Dalam amanatnya, Kajari Binjai berpesan kepada para Kasi yang baru, untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan baru, baik secara internal kejaksaan maupun dengan instansi lain, mengingat Kota Binjai adalah salah satu kota penyokong dari ibu kota provinsi.

"Saya harap kepada para kasi yang baru saja dilantik, untuk dapat beradaptasi di lingkungan yang baru saat ini, karena walaupun kecil, Kota Binjai ini adalah salah satu kota penyokong dari ibu kota Provinsi Sumatera Utara yaitu Kota medan, oleh sebab itu jaga sinergitas baik internal kita maupun dengan instansi lain," ujarnya.

Selesai mendengarkan amanat dari Kajari Binjai, acara dilanjutkan dengan silahturahmi dan pisah sambut antara pejabat yang lama kepada yang baru. (RFS).

Komentar Anda

Terkini