-->


Mengaku dari Polda Sumut dan Minta Uang Rokok, Pria ini Kabur Dimintai KTA

Sabtu, 24 September 2022 / 23:36

Mengaku dari Polda Sumut : Seorang pria langsung kabur ketika dimintai KTA, karena mengaku sebagai orang dari Polda Sumut.



e-news.id


Medan - Seorang pria yang mengaku sebagai "orang Polda" dan meminta uang rokok, langsung kabur ketika dimintai Kartu Tanda Anggota (KTA) nya, Sabtu (24/9/2022).

Pria yang belum diketahui identitasnya itu, direkam oleh warga, saat mengaku-ngaku dari Polda, dan meminta sejumlah uang kepada pemilik toko.


Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id, dari video yang telah viral di jagad media sosial itu, peristiwa tersebut terjadi di Jalan Seser 3 Nomor 8 Kuburan, Kecamatan Medan Amplas, Medan.

Terekam dalam video berdurasi sekitar 1 menit 20 detik itu, pria berbelanja jeans warna biru dan kemeja hitam, diduga hendak melakukan penglihatan kepada si pemilik toko.


Dengan tenang, si perekam video mencoba mempertanyakan perihal KTA pria tersebut, jika benar dirinya adalah anggota kepolisian dari Polda.

Lihat selengkapnya : klik video di bawah ini


Namun, bukannya menunjukkan KTA yang dimaksud, dia malah berusaha berkilah dengan mengatakan tidak membawa dompet saat itu.

Merasa curiga, si perekam video mengatakan hendak menelepon rekannya dan meminta si pria berambut pendek itu untuk menunggu sejenak.


Mendengar perkataan si perekam video, pria itu lantas berusaha menghindar dengan beranjak dari lokasi kejadian.

Sedetik kemudian, pria yang diduga hanya menjual-jual nama institusi kepolisian, langsung kabur menggunakan sepeda motor Honda Verza BK 3745 AEW.


Belum ada keterangan resmi dari pihak Polda Sumut atas peristiwa yang mencatut nama institusi kepolisian tersebut. (RFS).
Komentar Anda

Terkini