-->

DPW Pemuda LIRA Sumut Tanggapi Video Alvin Lim, Bachtiar SH : Kita Percaya Jaksa Agung ST. Burhanuddin

Jumat, 16 September 2022 / 05:42

Dukung Jaksa Agung : Ketum DPW Pemuda LIRA Sumut Bachtiar SH, menanggapi video Alvin Lim, dengan mendukung Jaksa Agung ST. Burhanuddin.


e-news.id 


Medan - Dukungan terhadap Institusi Kejaksaan Agung Republik Indonesia (Kejagung RI) untuk terus berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara terus mengalir. Kali ini, suara positif datang dari Kota Medan, Jumat (16/9/2022).

Bachtiar SH, aktivis asal Sumatera Utara, sekaligus Ketua Umum Pemuda Lumbung Informasi Masyarakat (LIRA) Sumut, yang telah bersuara. Dia, memberikan dukungan sepenuhnya kepada Koprs Adhyaksa, di bawah komando Jaksa Agung Republik Indonesia ST. Burhanuddin.


Dukungan itu, kata Bachtiar SH, adalah bentuk tanggapan atas adanya fitnah keji dan tidak berdasar dari oknum pengacara berinisial AL alias Alfin Lim, yang dalam konten videonya, menyatakan bahwa Kejaksaan Agung sebagai sarang mafia.

"Kita mendukung sepenuhnya, langkah-langkah positif dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia, di bawah kepemimpinan bapak Jaksa Agung ST Burhanuddin," ujar dia.


Menurut Ketum Pemuda LIRA Sumut, sejak dikomandoi ST. Burhanuddin, Institusi Kejaksaan terbukti telah bekerja dengan sangat baik. Bahkan, di tangan dingin Jaksa Agung saat ini, mega skandal korupsi yang merugikan keuangan negara hingga tarusan triliun rupiah bisa terungkap.
Bersambung>>
[cut]
Dokumen Istimewa : Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin.



"Pastinya, kinerja dan pencapaian Institusi Kejaksaan, pimpinan Jaksa Agung yang sekarang sudah sangat baik. Buktinya jelas, baru kali ini ada perkara korupsi hingga ratusan triliun yang terungkap, ini jelas sebuah prestasi yang tidak main-main," kata Bachtiar SH.

Merasa heran, lanjut Bachtiar SH, dia mempertanyakan, dasar tuduhan sang oknum pengacara dalam video yang diunggahnya pada kanal youtube tersebut. Karena, hal itu akan merusak citra baik Kejaksaan, sebagai salah satu lembaga tinggi negara, yang saat ini tengah fokus pada penanganan mega skandal dugaan korupsi PT. Duta Palma.


"Jangan menuding tanpa dasar, Kejaksaan ini lembaga tinggi negara. Yang jelas, kita saat ini sama-sama mengetahui, Jaksa Agung tengah fokus dalam penanganan perkara korupsi besar dan jangan sampai terganggu. Jadi, kami DPW Pemuda LIRA Sumut, mendukung penuh langkah-langkah positif Kejaksaan," tandasnya.

Begitupun, Bachtiar SH tidak menampik, soal adanya indikasi oknum-oknum nakal di setiap institusi negara. Dia berharap, di bawah pengawasan langsung Jaksa Agung ST Burhanuddin, nama baik Kejaksaan tetap terpelihara dan prestasi insan Adhyaksa, terus gemilang.


"Tentu saja, di setiap Institusi pasti ada oknum-oknum nakal yang bersembunyi. Tapi kita yakin, dengan karakter tegas nan humanis Jaksa Agung ST Burhanuddin, Kejaksaan akan terus lebih baik ke depannya," tuturnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini