-->

Pengeroyok Wartawan Berhasil Disikat Polisi, Insan Pers : Kami Merasa Lega

Senin, 07 Maret 2022 / 21:04

Berhasil disikat polisi : Terduga pelaku penganiayaan wartawan di Madina, berhasil disikat polisi.


e-news.id

Gunungtua - Empat pelaku penganiayaan wartawan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), berhasil disikat atau dengan kata lain ditangkap polisi, Senin (7/3/2022).

Keempat orang pelaku yang ditangkap yaitu, AW, SAL, EM, dan MZ.” Iya benar, sudah berhasil ditangkap 4 orang pelaku di wilayah Kabupaten  Padang Lawas  ( Palas ),” ujar Kapolres Madina, AKPB AM Reza Chairul kepada wartawan.


AKBP Reza menambahkan, 4 orang pelaku yang ditangkap saat ini dalam perjalanan menuju Polda Sumut, guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Sesuai perintah bapak Kapolda, 4 orang pelaku dibawa ke Polda. Nanti keterangan lengkap soal kasus ini akan disampaikan Polda Sumut,” ujarnya.


Keberhasilan pihak kepolisian yang dengan sigap membeku pelaku penganiayaan wartawan bernama Jeffry Batara Lubis, mengundang reaksi positif dari insan pers.
Bersambung>>
[cut]
Berhasil disikat polisi : Terduga pelaku penganiayaan wartawan di Madina, berhasil disikat polisi.


Tanggapan positif tersebut, ialah kepercayaan terhadap institusi kepolisian dalam menegakkan hukum dan rasa tenang sekaligus lega, karena para pelaku sudah tertangkap.

Hal ini, seperti yang diungkapkan Ketua PWI Padang Lawas Utara Tohong P Harahap, ia mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih, kepada personel Polres Madina yang telah berhasil menangkap pelaku pengeroyokan.


“Kami sekarang mulai lega karena tersangka sudah berhasil ditangkap. Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Madina atas atensinya dalam mengungkap kasus ini, begitu juga kepada bapak Kapoldasu Irjen pol Panca Putra Simanjuntak," ucap Tohong.

Tohong berharap, setelah nantinya perkara ini berjalan, pelaku dapat dihukum dengan seberat-beratnya, "Harapan kami pelaku dihukum seberat-beratnya sesuai undang-undang yang berlaku,” kata insan pers senior Paluta itu. (RFS).
Komentar Anda

Terkini