-->



Peduli SDM di Tabagsel, Komite SMAN 1 Padang Bolak Gelar Pelatihan Komputer Gratis

Sabtu, 05 Maret 2022 / 04:05

Gelar pelatihan komputer gratis : Sebagai bentuk kepedulian pada SDN di Tabagsel, Komite SMAN 1 Padang Bolak, menggelar pelatihan komputer gratis.


e-news.id


Gunungtua - Komite SMA Negeri 1 Padang Bolak, menggelar pelatihan komputer gratis, Kegiatan ini, adalah bentuk komitmen dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) di SMA Negeri tertua di Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Sabtu (5/3/2022).

Kali ini Pengurus komite SMA Negeri 1 Padang Bolak, memfasilitasi pelatihan komputer bagi peserta didik di lingkungan SMA Negeri 1 Padang Bolak.


Kegiatan dibuka langsung Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian SPd, dan dihadiri pengurus Komite diantaranya Sekretaris Komite Safiruddin Siregar, Masrin Rambe dan Pangadilan Siregar bersama para instruktur di Aula SMAN 1 Padang Bolak, pada Jumat 4 Maret 2022 kemarin.

Ketua Komite Tohong Pangondian Harahap, dalam sambutannya mengatakan pelatihan komputer tersebut merupakan program life skill digelar secara gratis  bagi para peserta dan telah disepakati orang tua siswa.
Bersambung>>
[cut]
Gelar pelatihan komputer gratis : Sebagai bentuk kepedulian pada SDN di Tabagsel, Komite SMAN 1 Padang Bolak, menggelar pelatihan komputer gratis.


Menurutnya saat ini kemahiran menguasai komputer sudah menjadi suatu hal yang sangat wajar, dan keharusan bagi pelajar sebagai suatu kecakapan yang harus dikuasai.

Kepada siswa peserta pelatihan,Tohong berpesan, agar para siswa mengikuti semua materi yang diberikan instruktur karena sangat bermanfaat untuk bekal di masa depan.


Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Padang Bolak Parulian memberikan apresiasi atas program pelatihan dari komite SMA Negeri 1 Padang Bolak.

Lanjutnya penguasaan Komputer merupakan keterampilan dasar dalam menghadapi era globalisasi saat ini. Dengan pelatihan ini diharapkan para siswa akan mempunyai suatu keterampilan khusus dalam bidang komputer. Sehingga nantinya para siswa dapat mengisi peluang di dunia usaha yang berimbas pada penghasila kelak.(Roji/RFS).
Komentar Anda

Terkini