-->



Alamak!!! Wanita di Binjai Dibakar Mantan Suaminya, Diduga ini Penyebabnya

Jumat, 25 Februari 2022 / 09:15
Dibakar mantan suami : Seorang wanita di Binjai, diduga dibakar mantan suaminya.


e-news.id


Binjai - Malang nian nasib wanita asal Kota Binjai satu ini. Ia diduga dianiaya dengan cara dibakar hidup-hidup menggunakan bensin oleh mantan suaminya sendiri, Jumat (25/2/2022).

Korban, diketahui berinisial Heni Andevi (35) warga Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Binjai. Ia diduga dibakar pada Kamis 24 Februari 2022 sekira pukul 18:00 kemarin.


Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id dari berbagai sumber di lapangan, peristiwa pembakaran korban HA, terjadi tak jauh dari kediamannya yaitu, Komplek Perumahan Griya Al-Jahira, Binjai Barat.

Korban yang saat itu tengah berjalan keluar dari dalam komplek perumahan, tiba-tiba dihampiri oleh mantan suaminya yang diketahui berinisial APM (44) warga Binjai Barat.


Ketika itu, APM menghampiri Heni Andevi dan langsung menyiramkan bahan bakar bensin yang telah ia persiapkan sebelumnya, ke tubuh Heni Andevi dan lantas menyulutkan api kepadanya.

Api yang tersulut seketika membakar tubuh korban. Untuk menyelamatkan dirinya, Heni Andevi pun melompat ke dalam parit komplek perumahan, guna memadamkan api yang hampir membakar habis dirinya.


Sementara itu, terduga pelaku yang dahulu sempat dipercaya oleh Heni Andevi, sebagai pemimpin dalam rumah tangganya, pergi begitu saja setelah melampiaskan emosinya.
Bersambung>>
[cut]
Melapor ke Mapolres Binjai : Setelah mendapatkan perawatan medis, korban pembakaran di Binjai, membuat laporan pengaduan ke Mapolres Binjai.



Dalam kondisi tubuh mengalami luka bakar, korban Heni Andevi, dibawa oleh saksi di lokasi kejadian ke rumah sakit Al-Fuadi, untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan keterangan seorang saksi yang mengenal Heni Andevi dan APM. Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi rasa kesal karena APM kepada korban, karena menolak ajakan rujuk sang mantan suami.


"Korban pada saat itu pergi keluar rumah untuk belikan mainan anaknya, sampai di tengah jalan dekat pinggiran sawit korban langsung di datangi mantan suaminya dengan memakai jeket gojek dan langsung menyiram dengan bensin dan membakar korban, beruntung korban langsung lompat ke parit yang berisikan air bang," ucap saksi berinisial NS, kepada wartawan.

Setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, Heni Andevi lantas membuat pengaduan ke pihak kepolisian. Menerima laporan korban, petugas dari Polres Binjai, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Atas kejadian yang menimpanya, Heni Andevi, berharap, pihak kepolisian dapat segera menindak terduga pelaku penganiayaan berat tersebut, dan mempertanggungjawabkan segala perbuatannya.

Terkait peristiwa ini, pihak kepolisian Polres Binjai, belum dapat dikonfirmasi. Baik Kapolres hingga Kasi Humas Polres Binjai, ketika dihubungi e-news.id, belum memberikan jawaban. (RFS).
Komentar Anda

Terkini