-->


Mayat Mr.X Tergeletak di Depan Ruko, Polisi Terjun ke TKP

Sabtu, 18 September 2021 / 12:34
Penemuan mayat : Sesosok mayat pria tanpa identitas, ditemukan tergeletak di depan ruko di Kota Binjai.


e-news.id


Binjai - Sesosok mayat pria tanpa identitas atau dengan istilah lain Mr.x, ditemukan tergeletak di depan rumah toko (ruko) Alay Fashion, tepatnya di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sabtu (18/9/2021) sekira pukul 07:00 WIB.

Mayat pria yang terlihat menggunakan kaos lengan pendek warna merah, celana panjang hitam dengan sendal jepit warna kuning itu, pertama kali ditemukan warga yang melintas dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian.


Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto S.Sos, ketika menerima laporan dari warga tersebut, lantas memerintahkan anggotanya, untuk menindaklanjuti informasi yang dimaksud berikut mengamankan lokasi kejadian guna kepentingan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setibanya di TKP, Kanit Reskrim Polsek Binjai Kota, bersama personil di lapangan, lantas mengamankan lokasi kejadian sekaligus mengambil keterangan beberapa orang saksi di sana. Selain itu, petugas juga menghubungi pihak RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai beserta Tim Gugus Tugas Covid-19, untuk memeriksa kondisi mayat.


Dari hasil pengecekan petugas, tidak ditemukan identitas pada tubuh korban. Selanjutnya, mayat pria yang diperkirakan berusia sekira 45 sampai dengan 50 tahunan itu, di bawa ke RSUD Dr. RM. Djoelham Kota Binjai, guna kepentingan autopsi.
Bersambung
[cut]

Olah TKP : Pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pria tanpa identitas.



Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit bersama dengan kepolisian, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu, petugas juga turut menemukan 2 lembar uang pecahan 50 ribu rupiah.

Peristiwa penemuan mayat itu dibenarkan oleh kepolisian, Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto S.Sos, ketika dikonfirmasi e-news.id, mengatakan, pihaknya telah mengevakuasi tubuh korban dengan membawanya ke rumah sakit.


"Benar, telah kita temukan sesosok mayat pria tanpa identitas. Saat ini, kita telah bawa ke RSUD Dr. RM. Djoelham Binjai," kata Kompol Aris Fianto.

Selain membenarkan peristiwa penemuan mayat yang sempat membuat warga sekitar mendadak heboh tersebut, Kapolsek Binjai Kota, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, bagi yang kehilangan keluarganya dapat menghubungi pihaknya.


"Kita juga ingin menghimbau kepada seluruh warga yang merasa kehilangan keluarga atau bagi yang mengetahui identitas korban dapat segera menghubungi kami," tandasnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini