-->



Kodim 0203/Lkt Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni 350 Orang Yatim Piatu

Sabtu, 09 Juni 2018 / 06:20
Kehadiran Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Khoirul Hadi SE.MM yang disambut langsung oleh Dandim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana 


e-news.id

Binjai - Komando Distrik Militer (Kodim) 0203/Lkt, menggelar buka puasa bersama dengan 350 orang anak yatim-piatu, di halaman upacara Makodim 0203/Lkt Jalan Sudirman, Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Jumat (9/6) sekitar pukul 17:00 WIB.

Acara buka puasa bersama dengan anak yatim-piatu tersebut juga dilaksanakan sekaligus dengan kegiatan safari ramadhan Danrem 022/Pantai Timur, yang sebelumnya disambut langsung oleh Dandim dan jajaran Perwira serta Persit KCK Dim 0203/Lkt.

Dalam sambutannya Danrem 022/Pantai Timur Kolonel Arm Khoirul Hadi SE.MM mengatakan, terkait dengan aksi teror akhir-akhir ini, jajaran TNI AD khususnya Kodim 0203/Lkt agar bersinergi dengan jajaran Polres Binjai dan Langkat sebagai bentuk antisipasi rencana aksi teror.

"terkait dengan terjadinya beberapa aksi teror berupa bom bunuh diri,agar seluruh jajaran TNI AD khususnya Kodim 0203/Lkt agar bersinergi dengan jajaran Polres Binjai dan Polres Langkat agar mengantisipasi sekecil apapun rencana rencana aksi teror oleh kelompok teroris serta mengajak seluruh keluarga besar untuk lebih mencintai NKRI," ujar Khoirul Hadi.

Selain itu, Khoirul Hadi juga turut mengapresiasi kinerja dari jajaran Kodim 0203/Lkt dalam pengungkapan kasus peredaran narkoba di wilayah Kota Binjai dan Kabupaten Langkat.

"terkait dengan peredaran narkoba, agar seluruh instansi terkait bersinergi dalam mencegah dan memberantas bahaya narkoba, karena efek yang sangat besar adalah rusaknya mental generasi bangsa serta dan secara khusus saya mengucapkan selamat atas prestasi Kodim 0203/Lkt dalam mengungkap peredaran narkoba diwilayah Kota Binjai dan Kab Langkat," ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan memberikan bantuan serta santunan kepada 350 anak yatim-piatu, Veteran, Warakawuri oleh Danrem 022/PT didampingi Damdim 0203/Lkt Letkol Inf Deni Eka Gustiana dan berbuka puasa bersama.

Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Ketua Persit KCK Rem 022/Pantai Timur, Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIk, Para Kepala Staf sejajaran Korem 022/Pantai Timur, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Muhidin, Para Danramil dan Perwira Staf sejajaran Dim 0203/Lkt, Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Peranginangin SE,

Anggota DPRD Binjai, Asisten 1 Pemkab Langkat, Sekda Kota Binjai Mahfullah Daulay SSTP, Wakapolres Langkat Kompol Hendrawan Sik.MH, Danyon Arhanudse 11/WBY, Danyonif 100 Raider /PS, Dantim Intelrem 022/PT Kapten Inf Herman Ginting, LVRI Binjai, KB FKPPI Binjai, KB FKPPI Langkat, Ketua KNPI Langkat dan keluarga Besar Kodim 0203/Lkt. (RFS).
Komentar Anda

Terkini