-->

Gegara Melerai Perkelahian Temannya, Kepala Pria ini Robek Dikampak

Senin, 05 Maret 2018 / 11:44
Faisal saat mendapatkan perawatan medis atas luka yang dideritanya 


e-news.id

Binjai - Apes, gara-gara berusaha melerai pertengkaran teman nya, seorang pria yang diketahui bernama M. Faisal (32) warga T. Imam Bonjol, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka robek di bagian kepala serta jari tangannya akibat dikampak oleh Oyan (42) warga Jalan Bukit Tinggi, Kelurahan Rambung Timur, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, Minggu (4/3) sekitar pukul 19:00 WIB.

Nasib apes Faisal berawal ketika dirinya beserta teman lainnya, berkunjung ke rumah pelaku Oyan, tanpa diketahui dengan jelas apa penyebabnya, salah satu teman Faisal bertengkar dengan Oyan, Faisal pun berusaha untuk melerai perkelahian itu.

Tidak senang dengan tindakan Faisal yang melerai perkelahiannya, Oyan sontak mengayunkan sebuah kampak yang tengah dipegangnya, tepat ke arah kepala Faisal dan tidak hanya sekali, Faisal yang telah roboh bersimbah darah kembali dihujami kampak oleh pelaku hingga salah satu jari tangan sebelah kiri korban nyaris putus.

Setelah puas menganiaya Faisal, pelaku langsung melarikan dir dan seketika itu juga korban dibawa oleh teman-teman nya ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban saat membuat laporan pengaduan di Mapolres Binjai 


Kejadian itu, sesuai dengan penuturan Faisal ketika diwawancarai langsung saat tengah membuat laporan pengaduan di Mapolres Binjai, dimana Faisal menuturkan bahwa sebelum dirinya dianiaya oleh pelaku, ia sempat melerai perkelahian antara pelaku dengan temannya.

"Awalnya kami datang kerumah pelaku untuk kumpul-kumpul, tapi tiba-tiba dia berkelahi dengan teman kami juga, saya coba untuk melerai, tapi bukannya berhenti, dia malah membacok saya dengan kampak yang dipegangnya ke kepala dan jari tangan saya," tutur Faisal.

Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak SIK, melalui Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Hendro Sutarno, saat dikonfirmasi e-news.id membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar, kita telah menerima laporan dari korban dan saat ini kita telah melakukan pengejaran terhadap pelakunya," ujar Hendro. (RFS).
Komentar Anda

Terkini