-->



Berkah Ramadhan, Kajari Binjai Berbagi Tali Asih ke Anak Yatim dan Masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 / 20:43
Berbagi Tali Asih : Dalam rangka berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan, Kepala Kejaksaan Kajari (Binjai) Jufri Nasution S.H, M.H, beserta jajaran, menggelar kegiatan sosial yang menyertakan anak yatim dan masyarakat, Kamis (28/03/2024). (Foto: Intelijen Kejari Binjai/e-news.id).


e-news.id 

Binjai - Dalam rangka berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan, Kepala Kejaksaan Kajari (Binjai) Jufri Nasution S.H, M.H, beserta jajaran, menggelar kegiatan sosial yang menyertakan anak yatim dan masyarakat, Kamis (28/03/2024).

Kegiatan bakti sosial yang dimulai dengan membagikan sedikitnya 450 paket takjil ke masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Kejari Binjai, lalu dilanjutkan acara buka puasa bersama para anak yatim piatu di Aula dalam kantor.


Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Kajari Binjai Jufri Nasution S.H, M.H, bersama Ketua IAD Binjai Nyonya Rika Jufri, berikut jajarannya, juga membagikan total 62 paket sembako kepada para anak yatim piatu serta pegawai dan Purnaja di lingkungan Kejari Binjai.

Berbagi Tali Asih : Dalam rangka berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan, Kepala Kejaksaan Kajari (Binjai) Jufri Nasution S.H, M.H, beserta jajaran, menggelar kegiatan sosial yang menyertakan anak yatim dan masyarakat, Kamis (28/03/2024). (Foto: Intelijen Kejari Binjai/e-news.id).


Kajari Binjai, melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari Binjai Adre Wanda Ginting S.H, M.H, mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar, sebagai wujud kepedulian insan Adhyaksa terhadap sesama.


"Kegiatan sosial kali ini diinisiasi langsung oleh bapak Kajari Binjai, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama serta momen untuk berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan," kata Adre Wanda Ginting. 

Setelah mendengar ceramah singkat dari Ustadz yang hadir pada acara tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan foto bersama. (RFS).
Komentar Anda

Terkini