-->



Jelang Lebaran, Kejari dan PWI Berbagi Sembako ke Anak Yatim di Binjai

Sabtu, 30 April 2022 / 15:33
Berbagi berkah Ramadhan : Kejari dan PWI Kota Binjai, berbagi berkah Ramadhan, kepada anak-anak yatim di Rumah Yatim Daarul Hamid Assalam, Kota Binjai.



e-news.id


Binjai - Sebagai wujud kepedulian bagi sesama, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Binjai, berbagi keberkahan ramadhan, kepada para anak yatim di Kota Binjai, Sabtu (30/4/2022).

Kegiatan bertema sosial, menjelang lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijrah tersebut, berlangsung pada Rabu 27 April 2022 kemarin. Lokasi penyerahan batuan digelar di dua titik berbeda yaitu, Aula Kantor Kejari Binjai dan Rumah Yatim Daarul Hamid Assalam, Kota Binjai.


Turut hadir dalam penyerahan bantuan, berupa paket sembako kepada para anak yatim dan piatu di sana, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M. Husein Admaja SH,MH, didampingi para Kepala Seksi Kejari Binjai dan Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi, beserta anggota.

Dalam sambutannya, Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, mengatakan, penyerahan paket sembako yang digelar hari itu, sebagai bentuk nyata kepedulian pihaknya kepada sesama di bulan yang penuh berkah, seperti saat ini.


"Alhamdulillah, kita masih diberikan kesempatan oleh Allah SWT, untuk dapat membantu sesama kita. Terkhusus kepada anak-anak kami yang berada di Rumah Yatim Daarul Hamid Assalam, agar terus semangat menjalani ibadah puasa hingga lebaran nantinya," ucap M. Husein Admaja.
Bersambung>>
[cut]
Sinergitas Kejari dan PWI : Sebagai wujud sinergitas Kejari Binjai dan PWI Kota Binjai, bersama-sama membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim di Binjai. 



Selain itu, Kajari Binjai, juga berpesan, kepada seluruh anak-anak yang mendiami rumah yatim tersebut, untuk selalu optimis dalam menjalani kehidupan serta terus melakukan yang terbaik, demi masa depan yang lebih baik.

"Kepada anak-anak bapak, tetap semangat menjalani kehidupan, karena masa depan masih sangat cerah, untuk kita semua karena kalian semua pasti bisa menjadi orang yang sukses, jika memang bersungguh-sungguh dalam menjalani kehidupan," Ucapnya.

semangat menjalani kehidupan, karena masa depan masih sangat cerah, untuk mereka bisa menjadi orang yang sukses," ujar Kajari Binjai.


Di sisi lain, Ketua PWI Kota Binjai, turut mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Kejari Binjai. Menurutnya, bantuan yang ditujukan kepada para anak yatim di panti asuhan tersebut, dapat meringankan beban anak-anak, dalam kehidupan sehari-hari, terlebih di bulan Ramadhan kali ini.

"Pastinya kita mengapresiasi kegiatan yang digelar bapak Kajari Binjai beserta jajaran. Semoga menjadi amal ibadah bagi beliau dan menjadi kebaikan serta keberkahan bagi anak-anak yang menerimanya," tutur Arma Delisa Budi. (RFS).
Komentar Anda

Terkini