-->



Plt. Bupati Langkat diwakili Staf Ahli Rudi Kinandung, hadiri Vidcon dengan Kasad TNI Launching Program TNI AD Manunggal air 2024

Selasa, 06 Februari 2024 / 10:44
Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, Mengikuti Video Conference Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simajuntak, bertempat di Makoramil 15/Pangkalan Susu, Selasa 6 Februari 2024.



e-news.id 

Langkat - Plt. Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di wakili Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP, Mengikuti Video Conference Launching Program TNI AD Manunggal Air Tahun 2024 oleh Kasad Jenderal TNI Maruli Simajuntak, bertempat di Makoramil 15/Pangkalan Susu, Selasa 6 Februari 2024.

Sambutan Kasad Jenderal TNI Maruli Simajuntak, beliau menyampaikan bahwa "Fasilitas air bersih program TNI AD Manunggal air, tahun 2024 terdapat 1.898 titik pencanangan fasilitas program Air Bersih TNI AD manunggal se Indonesia.

Program ini merupakan program utama TNI AD manunggal dalam mengentaskan masalah kebutuhan akan air bersih bagi masyarakat, karena air bersih menjadi kebutuhan dasar bagi masyarakat.
 
Sumber daya air sangat penting bagi kelangsungan hidup masyarakat untuk dimanfaatkan dalam pertanian, peternakan, perdagangan, industri, rumah tangga dan aktivitas lingkungan lainnya.

Berangkat dari kepedulian kepada masyarakat yang tinggal di wilayah yang rentan krisis air, bersih TNI AD hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengatasi kesulitan dengan mencarikan solusi yang tepat. 

Kasad berharap dengan adanya fasilitas program air bersih TNI AD Manunggal ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat, dan dijaga serta dirawat agar penggunaan fasilitas air bersih dapat dirasakan semua elemen masyarakat.

Setelah mendengarkan arahan dari Kasad, rombongan melaksanakan pengguntingan pita Peresmian Sumur Bor dan penyerahan Baksos kepada anak stunting dan Warakawuri oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Rifrizal. 

Kasdam l/BB beserta rombongan berangkat menuju ke Objek Vital Nasional PLTU Pangkalan Susu Jl. Teluk Kerang Desa Tanjung Pasir Kec. Pangkalan Susu Kabupaten Langkat melaksanakan acara ramah tamah dengan Direksi dan Staff PLTU Pangkalan Susu.

 Turut hadir 
-Kasdam l/BB Brigjen TNI Rifrizal
-Aster Kasdam l/BB Kol Arh Dedik Armanto SIP MT
-Waaster Kasdam l/BB Letkol Inf M Perangin Angin
-Dandim 0203/LKT Letkol Inf M Eko Prasetyo. 
-Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK.SH.MH
-Wakapendam I/BB Letkol Arh M Yakub
-Danyonif 8 Marinir diwakilkan Lettu Mar Roni Sirait
-Kasiter Korem 022/ PT Letkol Inf Fahrul
-Pabandya Bakti TNI Dam I/BB Mayor Inf Eko Yudho
-Senior Manager PLTU Usvizal Zainuddin
-Manager Admin Edrian
-Asisten Manager SDM & Umum Detia Fatimah
-Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0203/LKT
-Dansubdenpom l/5-3 P. Brandan Kapten CPM Erlianto Siswoyo, S.H
-Para Forkopimcam Kec Pangkalan Susu Kab. Langkat. (Ril/RFS).
Komentar Anda

Terkini