-->



Banjir Gol Tanpa Balas, Timnas U-23 Indonesia Bantai Taiwan 9-0

Minggu, 10 September 2023 / 07:50
Banjir Gol : Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan banjir gol hingga 9-0 atas Timnas Taiwan dalam ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 Tahun 2024, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (09/09/2023). (Foto: Istimewa/e-news.id).


e-news.id 

Solo - Timnas Indonesia berhasil 'membantai' tim tamu Taiwan dengan skor akhir 9-0, pada babak Kualifikasi Piala Asia U-23 Tahun 2024, di Stadion Manahan Solo, Sabtu (09/09/2023) malam tadi.

Banjir gol oleh anak asuh Shin Tae-yong malam tadi, membawa kemenangan besar tanpa balas, atas Timnas U-23 Taiwan besutan Tseng Tai Lin.


Gol perdana terjadi pada menit ke-3. Melalui tendangan bebas, Marselino langsung menjebol gawang Taiwan. 

Kelemahan pertahanan lini belakang Taiwan, dimanfaatkan Ramadhan Sanata untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-7.


Skor menjadi 3-0, setelah Rafael Struick bekerja sama dengan Marselino dalam mengecoh lini belakang Taiwan yang diselesaikan dengan tendangan kerasnya.

Selanjutnya, giliran Witan Suleaman, membenamkan si kulit bandar ke dalam gawang Timnas Taiwan menjadikan skor 4-0 bagi Indonesia.


Babak pertama berakhir dengan skor 5-0, setelah Rio Fahmi, menghujamkan bola lambung tepat ke gawang Timna Taiwan. 

Memasuki babak kedua, sundulan kepala dari Elkan Baggott, memperjauh selisih skor menjadi 6-0 untuk Timnas Indonesia.


Dengan mengecoh penjaga gawang Taiwan, Marselino kembali mencatatkan namanya di atas papan skor, sekaligus menambahkan keunggulan untuk Timnas Indonesia menjadi 7-0. 

Pada menit ke-78, kerja sama apik ditunjukan antara Pratama Arhan, Kelly Stroyer dan Hokky Caraka. Kombinasi ketiganya memperbaharui skor 8-0 bagi Tim Garuda.


Terakhir, Pratama Arhan menutup kemenangan besar Timnas U-23 Indonesia di menit ke-87, dengan skor akhir 9-0. (RFS).

Selengkapnya, Klik Video di Bawah ini : 



Komentar Anda

Terkini