-->



Diduga Frustasi Pasien Pengidap HIV Lompat dari Gedung RSUD Djoelham Binjai

Selasa, 08 Agustus 2023 / 17:31
Lompat dari Gedung : [Ilustrasi] Seorang pasien pengidap HIV, memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Lantai III Gedung RSUD DR RM Djoelham Binjai, Senin (08/08/2023). (Foto: Ilustrasi/e-news.id).



Binjai - Diduga mengalami frustasi, seorang pasien pengidap HIV AIDS memilih lompat dari Lantai III Gedung RSUD DR RM Djoelham Binjai, Selasa (08/08/2023).

Aksi mengakhiri hidup itu, terjadi pada Senin 8 Agustus 2023 sore kemarin. Korban dikabarkan tewas, setelah melompat dari ketinggian sekitar 15 meter dari tanah.


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun e-news.id dari berbagai sumber, pasien yang belum diketahui identitasnya itu, mendarat tepat di halaman parkir rumah sakit setelah sebelumnya menimpa sebuah sepeda motor.

Masih dari narasumber redaksi e-news.id, si pasien yang diperkirakan berusia sekitar 32 tahun itu, sempat dimasukkan ke ruang isolasi rumah sakit, karena jenis penyakit yang dialaminya.


Diduga, karena merasa frustasi atas penyakit yang ia idap, si pasien pun memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 3 rumah sakit, milik Pemko Binjai tersebut.
Bersambung >>
[cut]
Lompat dari Gedung : [Ilustrasi] Seorang pasien pengidap HIV, memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat dari Lantai III Gedung RSUD DR RM Djoelham Binjai, Senin (08/08/2023). (Foto: Ilustrasi/e-news.id).


Belum ada konfirmasi resmi dari rumah sakit. Direktur RSUD DR RM Djoelham Binjai dr. David, ketika dihubungi e-news.id via telepon seluler dan aplikasi WhatsApp, belum menjawab pertanyaan wartawan.

Begitupun pihak kepolisian, ketika pertanyaan yang sama dilontarkan awak media e-news.id kepada Kasi Humas Polres Binjai Iptu Riswansyah, dirinya mengatakan, akan meneruskan informasi dari awak media ke jajarannya.


"Bentar ya bang, kita teruskan dulu informasinya, nanti kita hubungi lagi," ucap dia, via sambungan telepon seluler. (RFS).
Komentar Anda

Terkini