-->



Lantik Wakajati, 2 Kajari dan 1 Koordinator Begini Pesan Kajati Bengkulu

Rabu, 15 Februari 2023 / 06:34
Pelantikan Jabatan : Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman SH,MH, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Wakajati Bengkulu, 2 Kajari dan seorang Koordinator di Aula Sasana Bina Karya Kejati Bengkulu, Jumat (10/02/2023). (Foto : Penkum Kejati Bengkulu/Istimewa).




Bengkulu - Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu Dr. Heri Jerman SH,MH, secara resmi melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati), 2 Kajari dan seorang pejabat Koordinator di Aula Sasana Bina Karya Kejati Bengkulu, Rabu (15/02/2023).

Pelantikan pejabat Eselon II dan III di lingkungan kerja Kejati Bengkulu tersebut, dilaksanakan pada Jumat 10 Februari 2023 kemarin, dan turut dihadiri oleh para Asisten berikut jajaran di bawahnya.


Pejabat yang dilantik diantaranya, Victor Antonius Saragih Sidabutar SH,MH, sebagai Wakajati Bengkulu, sebelumnya menjabat Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung, menggantikan Rina Virawati SH,MH, yang diberi amanah sebagai Wakajati Banten.

Selanjutnya, I Wayan Sumertayasa SH,MH selaku Asisten Bidang Pembinaan pada Kejati Bengkulu, dari Kajari Subang. Posisi ini sebelumnya diemban oleh Yuniken Pujiastuti, SH, M.Hum, yang kini dipromosikan sebagai Kajari Magelang.


Lalu, mantan Koordinator pada Kejati Kepulauan Riau Dr. Firman Halawa dilantik sebagai Kajari Benteng, menggantikan Tri Widodo SH,MH, yang diberi kepercayaan menjadi Kajari Merangin.
Bersambung >>
[cut]
Pelantikan Jabatan : Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman SH,MH, melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan Wakajati Bengkulu, 2 Kajari dan seorang Koordinator di Aula Sasana Bina Karya Kejati Bengkulu, Jumat (10/02/2023). (Foto : Penkum Kejati Bengkulu/Istimewa).


Kemudian, jabatan Kajari Kepahiang diserahterimakan kepada mantan Koordinator pada Kejati Bali Ika Maulidhina SH,MH, dan terakhir Pofrizal SH,MH, menduduki posisi Koordinator pada Kejati Bengkulu.

Dalam arahannya, Kajati Bengkulu Dr. Heri Jerman SH,MH, mengatakan, agar seluruh pejabat yang ia lantik hari itu, dapat menjalankan tugas dan kewenangan masing-masing sesuai dengan prinsip kerja dan rasa tanggungjawab.


"Kepada pejabat baru di lingkungan Kejati Bengkulu yang baru di lantik, di harapkan bisa menjalankan prinsip kerja yang telah di ikrarkan kemudian mengerjakan pekerjaannya dengan tanggung jawab,” ujarnya.

Kajati Bengkulu juga menyampaikan terima kasihnya, kepada para pejabat lama dan berharap agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.


"Terima kasih kerjasamanya selama ini, semoga di tempat yang baru nanti daat semakin baik lagi dan segera menyesuaikan diri di sana," ungkapnya. (RFS).
Komentar Anda

Terkini