-->



Lantik 56 pejabat eselon II Dan III, ini Pesan Bupati Paluta Andar Amin Harahap

Jumat, 03 Februari 2023 / 14:09

Pelantikan Pejabat : Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi, melantik 56 pejabat eselon II dan III di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (3/2/2023). (Foto: e-news.id/Roji).


e-news.id


Gunungtua - Sebanyak 56 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Pemkab Paluta), dilantik oleh Bupati Andar Amin Harahap SSTP, MSi.

Pelantikan atau Mutasi itu tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Padang Lawas Utara Nomor 821.2/85/K/2023 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Paluta.


Berdasarkan surat keputusan itu, Andar pun melantik dan mengambil sumpah janji pejabat tinggi pratama di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (3/2/2023).

Pelantikan atau mutasi ini merupakan tindaklanjut dari UU ASN yang bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, beretika dan bermoral dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan dan pembangunan,” kata Andar.


Andar pun menekankan kepada pejabatnya itu untuk membuktikan kemampuannya dengan menunjukkan prestasi kerja.

“Saya ucapkan selamat bekerja, dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang,” tuturnya.
Bersambung>>
[cut]
Pelantikan Pejabat : Bupati Paluta Andar Amin Harahap SSTP, MSi, melantik 56 pejabat eselon II dan III di Aula Kantor Bupati Padang Lawas Utara, Jumat (3/2/2023). (Foto: e-news.id/Roji).



Berikut daftar pejabat di lingkungan Pemkab Paluta yang dimutasi, Ali Akbar Siagian (jabatan lama Sekretaris DPRD menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah), AR Marjoni (jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia menjadi Sekretaris DPRD).

Ihpan Siregar (jabatan lama Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu menjadi Kadis Lingkungan Hidup), Amsal Kori Siregar (jabatan lama Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan menjadi Kadis Sosial), Sahrizal (Kadis Perhubungan menjadi Kadis Koperasi, UKM dan Ketenagakerjaan).


Ongku Bangsawan Hasyim (Kadis Sosial menjadi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia), Bikrul Munawar Harahap (Kadis Pemuda dan Olahraga menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik), Romi Henraja (Kadis Lingkungan Hidup menjadi Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu).

Indra Syahputra Nasution (Sekretaris Satpol PP menjadi Kepala Satpol PP), Awaluddin Jamin Harahap (Camat Ujung Batu menjadi Camat Padang Bolak), Sofyan Arifin Hasibuan (Camat Batang Onang menjadi Camat Padang Bolak Julu).


Hadi Yusuf Nasution (Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan menjadi Camat Batang Onang), Budi Alamsyah Hasibuan (Sekcam Ujung Batu menjadi Camat Ujung Batu).

Dr Anita Syafrida Lubis (Direktur RSUD Gunungtua menjadi Sekretaris Dinas PPA), dr Wanda Effendi Husein Siregar (Sekretaris Dinas Kesehatan menjadi Direktur RSUD Gunungtua). (Roji/ADB).
Komentar Anda

Terkini