-->



Masuk Kolong Truk, 2 Mahasiswi Tewas Terlindas

Sabtu, 29 Oktober 2022 / 17:54

Mahasiswi Tewas : Dua mahasiswi tewas terlindas truk di Binjai.


e-news.id 


Binjai - Nasib naas dialami dua mahasiswi asal Kabupaten Deliserdang. Mereka berdua tewas secara mengenaskan, setelah masuk ke bawah kolong dan terlindas truk, Sabtu (29/10/2022).

Para korban diketahui bernama Tia Amelia (18) dan temannya Lia Eriska Putri (17). Keduanya tercatat sebagai warga Jalan Sayur Dusun III Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.


Kedua korban tewas dengan luka patah tulang dan robek di bagian kepala, setelah terlindas truk di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id dari berbagai sumber termasuk pihak kepolisian Polres Binjai, kejadian itu bermula ketika kedua korban, yang berboncengan sepeda motor Honda Vario BK 4763 AGH, melintas dari arah Stabat menuju Kota Binjai.


Bersamaan dengan itu, dari arah belakang melintas beriringan, satu unit mobil truk Mitsubishi Truck Fuso BK-9350-RA, yang dikemudikan oleh Nurlianto Syahputra.

Setibanya di lokasi kejadian, Nurliato Syahputra atau si pengemudi truk, mempercepat laju kenderaannya dengan maksud mendahului sepeda motor yang dikemudikan korban.


Tiba-tiba, tanpa disadari pengemudi truk tersebut, dia menyenggol stang sepeda motor korban dan menyebabkan keduanya terlempar ke arah kanan badan jalan dan masuk ke dalam kolong mobil dan langsung terlindas.
Bersambung>>
[cut]
Mahasiswi Tewas : Dua mahasiswi tewas terlindas truk di Binjai.

Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sepeda motor mereka juga, terlihat ringsek di sisi kiri badan jalan.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu, lantas berusaha mengamankan lokasi kejadian termasuk menutup jenazah kedua korban dengan terpal seadanya, sembari menghubungi pihak kepolisian untuk mengevakuasinya.


Setelah beberapa saat kemudian, Unit Laka Lantas Satlantas Polres Binjai, tiba di lokasi kejadian untuk membawa kedua jenazah ke rumah sakit guna kepentingan autopsi.

Peristiwa itu dibenarkan oleh pihak kepolisian. Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, melalui Kanit Laka Satlantas Polres Binjai Ipda Abdullah Sani, mengatakan, pihaknya telah mengamankan pengemudi truk. 


"Benar, telah terjadi peristiwa kecelakaan yang dimaksud. Saat ini untuk barang bukti dan pengemudi truknya sudah kita amankan di kantor polisi," ujar Ipda Abdullah Sani. (RFS).
Komentar Anda

Terkini