-->



Kajati Lantik Pengurus KBPA Sumut Periode 2022-2026

Jumat, 15 Juli 2022 / 19:39

Lantik KBPA Sumut : Kajati Sumut Idianto SH,H, melantik pengurus KBPA Sumut Periode 2022-2026.


e-news.id 


Medan -Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) melantik pengurus baru Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Wilayah Sumut di Aula Sasana Cipta Kerta Lantai 3 Kantor Kejati Sumut Jalan AH Nasution Medan, Jumat (15/7/2022). 

Pengurus KBPA yang baru dan resmi dilantik pada Rabu 13 Juli 2022 kemarin, adalah Hazairin SH sebagai Ketua, Abdul Razak menjabat Sekertaris dan Samsir Harahap sebagai Bendahara.


Selain pelantikan, serah terima kepengurusan secara simbolis juga dilakukan oleh pengurus lama, Ketua Ali Mukti Harahap, Sekertaris Fendi dan Bendahara Samsir Harahap. 

Dalam arahannya, Kajati Sumut menyampaikan dukungan kepada kepengutusan KBPA Sumut yang masih aktif walaupun sudah purna tugas dari Kejaksaan.


"Semoga organisasi ini bisa menjadi wadah silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan sesama anggota KBPA. Untuk program-program KBPA, semampu kita pasti akan didukung, " tandasnya. 

Sementara Ketua KBPA Sumut Hazairin menyampaikan dalam waktu dekat akan membuat program kerja dan mengumpulkan semua pengurus. 


"Dalam waktu dekat kita akan aktifkan kembali kegiatan-kegiatan yang selama ini terkendala karena pandemi Covid-19," tegasnya. (Red/RFS).
Komentar Anda

Terkini