-->



Halal Bihalal Bersama Wakil Jaksa Agung, Kajari Binjai Pastikan Pelayanan Kembali Normal

Senin, 09 Mei 2022 / 16:49

Halal bihalal : Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, beserta jajaran, mengikuti halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah, bersama Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta.



e-news.id


Binjai - Pasca libur panjang perayaan lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai M. Husein Admaja SH,MH, memastikan, pelayanan telah kembali normal, Senin (9/5/2022).

Hal ini disampaikan Kajari Binjai, ketika mengikuti acara halal bihalal, bersama Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Dr. Sunarta SH,MH, di Ruang Rapat Kantor Kejari Binjai, Jalan T. Amir Hamzah Nomor 378, Binjai.


Pada kegiatan seremonial halal bihalal bersama Wakil Jaksa Agung (Waja) Dr. Sunarta, yang digelar secara virtual, Kajari Binjai, melaporkan, bahwa seluruh pegawai telah hadir untuk kembali menjalankan tugas seperti hari biasa.

"Pertama-tama, mohon izin untuk saya ucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Di sini dapat kami laporkan, bahwa seluruh jaksa dan staf pada Kejari Binjai, telah kembali bertugas seperti biasa," ujar Kajari Binjai.


Disampaikannya, pasca libur panjang hari raya Idul Fitri, pelayanan publik kepada masyarakat telah kembali normal di Kejari Binjai. Pelayanan yang dimaksud, terkait konsultasi hukum dan laporan atau pengaduan terkait perkara hukum.

"Dapat kami sampaikan pula, pelayanan publik pada Kejari Binjai, telah kembali normal seperti biasanya, dan masyarakat dapat langsung datang ke Kejari Binjai, terkait pelayanan yang dimaksud," kata M. Husein Admaja SH,MH.
Bersambung>>
[cut]
Apel hari pertama kerja : Kajari Binjai M. Husein Admaja SH,MH, memimpin apel hari pertama kerja pada Kejari Binjai.




Terkait perkara hukum yang tengah ditangani pihak Kejari Binjai, M. Husein Admaja, juga menambahkan, pihaknya langsung bergegas tancap gas, guna melanjutkan seluruh perkara yang sempat tertunda karena libur nasional yang telah usai.

"Untuk perkara yang tengah kita tangani, mulai hari ini kita bergerak secepat mungkin untuk melanjutkannya, baik perkara yang ada di Seksi Pidsus, Pidum dan Intelijen," tambah Kajari Binjai.


Sebelum mengikuti kunjungan Wakil Jaksa Agung Dr. Sunarta, secara sambungan daring, M. Husein Admaja SH,MH, memimpin apel pada Kejari Binjai. Dalam apel tersebut, Kajari Binjai, mengapresiasi seluruh jajarannya, yang dapat hadir pada hari pertama kerja sejak libur panjang Idul Fitri.

Sementara itu, Jaksa Agung RI ST Burhanuddin memberikan dispensasi kepada pegawai yang tidak masuk di hari pertama kerja usai libur lebaran. Hal tersebut karena arus balik mudik lebaran 2022 yang diperkirakan akan mengalami kepadatan.


"Dengan mencermati informasi yang berkembang terkait terjadinya arus balik yang akan menimbulkan kepadatan dan kemacetan lalu lintas serta sulitnya mendapatkan tiket transportasi publik seperti kereta, pesawat, termasuk kapal laut, maka kehadiran pegawai yang mengalami keterlambatan atau tidak tepat waktu dapat dimaklumi," kata Burhanuddin, Jumat (6/6) kemarin. (RFS).
Komentar Anda

Terkini