-->



Semoga Husnul Khatimah... Hendak Pulang dari Bekerja, Seorang Scurity Tewas Tertimpa Pohon

Rabu, 23 Maret 2022 / 20:22

Tewas tertimpa pohon : Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertimpa pohon tumbang di Langkat.


e-news.id


Langkat - Malang nian nasib pria asal Kabupaten Langkat ini, ketika hendak pulang sedari bekerja, malah tertimpa batang pohon besar akibat hujan lebat disertai angin kencang, hingga tewas seketika, Rabu (23/3/2022).

Pria yang diketahui bekerja sebagai scurity di PT Pertamina EP Pangkalan Susu itu, tewas setelah tertimpa batang pohon taman jalan yang tumbang, saat melintas di Jalan Lintas Pangkalan Berandan - Pangkalan Susu KM 88-89, Kelurahan Tangkahan Durian Kecamatan Brandan Barat, Langkat.


Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id dari berbagai sumber di lapangan, kejadian naas itu bermula, ketika korban yang hendak pulang sedari bekerja, menerobos lebatnya hujan pada Selasa malam 22 Maret 2022 kemarin.

Menurut saksi di lapangan, saat itu korban datang dari arah Pangkalan Brandan menuju Pangkalan Susu, tiba-tiba pohon yang basah dan terdorong angin kencang tumbang dari akarnya dan langsung menimpa tubuh Rifki Rozi berikut sepeda motor Vario BK 3055 PBB miliknya.


Melihat kejadian itu, para saksi di lapangan langsung berusaha memberikan pertolongan terhadap Rifki Rozi, sembari menghubungi pihak kepolisian guna mengevakuasi tubuh korban dari bawah batang pohon yang menimpa.
Bersambung>>
[cut]
Pohon tumbang : Akibat hujan lebat disertai angin kencang, pohon tumbang dan menimpa pengendara sepeda motor hingga tewas di Langkat.



Menerima laporan warga, Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra bersama Kanitres Polsek Pangkalan Brandan, bergegas menuju lokasi kejadian untuk membantu mengevakuasi korban sekaligus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah berhasil dikeluarkan dari tumpukan kayu yang menimpanya, korban selanjutnya dibawa ke RS Pertamina Pangkalan Brandan guna kepentingan otopsi. Dari pemeriksaan sementara medis, korban meninggal akibat luka di kepala dan tulang yang patah.


Setelah diotopsi pihak medis, jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dikebumikan pihak keluarga. Sementara di lokasi kejadian, kepolisian dibantu warga, bergotong royong membersihkan badan jalan dari batang pohon yang tumbang dan memakan korban jiwa.

Dari kejadian ini, dapat disimpulkan bahwa, masyarakat harus selalu waspada dalam berkendara, berhenti atau cari tempat yang lebih aman, ketika cuaca buruk seperti hujan lebat disertai angin kencang. (RFS).
Komentar Anda

Terkini