-->



Bergerak Cepat! Polisi Buru Pelaku Pembakar Wanita Janda di Binjai

Jumat, 25 Februari 2022 / 17:01
Diduga dibakar mantan suaminya : Seorang wanita berstatus janda, diduga dibakar oleh mantan suaminya, karena tidak bersedia di ajak rujuk setelah bercerai.


e-news.id


Binjai - Pasca peristiwa penganiayaan berat yang nyaris menghilangkan nyawa seorang wanita berstatus janda di Binjai, pihak kepolisian bergerak cepat guna memburu terduga pelakunya, Jumat (25/2/2022).

Hal ini disampaikan Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting SIK,MH, melalui Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana SIK, kepada e-news.id setelah dikonfirmasi via pesan berbasis aplikasi Whatsapp.


Kepada e-news.id, Kasat Reskrim Polres Binjai, mengatakan, kasus ini telah menjadi atensi pihaknya, mengingat peristiwa tersebut bisa saja merenggut nyawa wanita yang diketahui bernama Heni Andevi (35) warga Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, itu.

Sebagai wujud atensi yang ia maksud, AKP Rian Permana SIK, langsung memerintahkan Tim Opsnal Satreskrim Polres Binjai, guna mengejar pria terduga pelaku pembakar wanita yang diketahui sebagai mantan istrinya itu sendiri.


"Siap bang di atensi, tadi malam opsnal langsung kejar ke TKP, pelaku sudah melarikan diri" kata mantan Kanitres Polsek Helvetia tersebut.
Bersambung>>
[cut]
Mengadu ke Polres Binjai : Setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, Heni Andevi, membuat laporan di Mapolres Binjai, atas dugaan penganiayaan berat yang diduga dilakukan mantan suaminya.



Pada pemberitaan sebelumnya, korban Heni Andevi, diduga dibakar menggunakan bensin oleh mantan suaminya sendiri berinisial APM, tak jauh dari kediamannya tepatnya di Komplek Perumahan Griya Al-Jahira, Kecamatan Binjai Barat.

Berdasarkan informasi dari saksi yang mengenal korban ataupun pelaku, latar belakang kejadian pembakar wanita yang kini berstatus sebagai single parents itu, dikarenakan dirinya tak bersedia ketika diajak rujuk oleh sang mantan suami.


"Korban pada saat itu pergi keluar rumah untuk belikan mainan anaknya, sampai di tengah jalan dekat pinggiran sawit korban langsung di datangi mantan suaminya dengan memakai jeket gojek dan langsung menyiram dengan bensin dan membakar korban, beruntung korban langsung lompat ke parit yang berisikan air bang," ucap saksi berinisial NS, kepada wartawan.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuh dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Dan oleh sebab peristiwa tersebut, Heni Andevi telah membuat laporan di Mapolres Binjai.


Korban berharap, terduga pelaku yang pernah ia nikahi secara siri, dapat segera diamankan. Karena, ia takut kalau-kalau hal serupa terjadi kembali, mengingat APM, sampai dengan saat ini masih berkeliaran secara bebas. (RFS).
Komentar Anda

Terkini