-->


Kembali Terjadi... Angkot Tabrak 2 Sepeda Motor, 1 Tewas 5 Luka-luka

Kamis, 30 Desember 2021 / 23:31

 

Tabrak sepeda motor : Angkot CV. Murni Tabrak 2 sepeda motor, menyebabkan 1 tewas 2 luka-luka.


e-news.id


Deliserdang - Sempat viral beberapa pekan lalu. Moda tranportasi umum, Angkutan Kota (Angkot), yang terlibat kecelakaan maut karena menerobos perlintasan kereta api di Kota Medan, kini terulang kembali.

Sedikit berbeda, kali ini kasus kecelakaan tidak terjadi di perlintasan kereta, melainkan di jalur umum Lintas Sumatera. Angkot bertuliskan CV. Murni BK 7182 LD, terlibat crash dengan dua unit sepeda motor Honda Vario.


Insiden kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa serta 5 orang luka-luka itu, terjadi pada Rabu 29 Desember 2021 sekira pukul 12:00 WIB.

Lokasi kejadian, di Jalan T. Amir Hamzah Dusun I Tandam Hilir I Desa Tandam Hilir, Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, atau tepatnya fi Depan Polsek Binjai/Tandam jajaran Polres Binjai.


Berdasarkan informasi yang dirangkum e-news.id dari pihak kepolisian Polres Binjai, kecelakaan bermula ketika Angkot berwarna khas merah itu, melaju dari arah Kota Binjai menuju Stabat dan hendak mendahului kendaraan di depannya.

Di saat bersamaan dari arah sebaliknya, melintas 2 unit sepeda motor secara beriringan. Diduga, karena tak dapat mengendalikan laju mobilnya, sang pengemudi Angkot menabrak kedua pengendara sepeda motor tersebut.
Bersambung>>
[cut]
Tabrak sepeda motor : Angkot CV. Murni Tabrak 2 sepeda motor, menyebabkan 1 tewas 2 luka-luka.


Berdasarkan rekaman video amatir milik warga yang telah beredar luas di media sosial. Terlihat, Angkot berada di di sisi berlawanan arah lajur jalan dari titik awal kecelakaan.

Dari rekaman itu pula, terlihat seorang pria tergeletak di pinggir jalan setelah tertabrak Angkot dengan rute Medan Pangkalan Brandan dengan kondisi rusak parah.


Belakangan, dari hasil konfirmasi kepada Kepala Unit (Kanit) Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Binjai Iptu Abdullah Sani, diketahui, korban tewas ialah salah satu  pengendara Honda Vario tanpa plat nomor kendaraan.

Korban tewas bernama Memo Aventus Zai (25) warga Botolakha Desa Botolakha Kecamatan Tuhemberua, Nias Utara. Sedangkan 5 orang yang mengalami luka-luka yaitu, Sri Yanti (21) warga Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat.


Jufri Samosir (33) warga Desa Onan Runggu Kecamatan Onan Runggu, Samosir, Sertana Br Tarigan (60) warga Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, Mawarida (46) warga Kecamatan Tanjung Pura, Langkat dan Agus Septian (30) warga Kecamatan Binjai, Langkat.

Sementara itu, sang sopir Angkot yang diketahui bernama Pauzi Anwar (19) warga Jalan Pangkalan Brandan Kelurahan Beras Basah, Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat, hanya mengalami luka lecet di kepala dan kaki.


Korban tewas maupun luka-luka di bawa ke Rumah Sakit Asia Medika Tandan. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan diangkut pihak kepolisian ke Mapolres Binjai. (RFS).

Komentar Anda

Terkini