-->



Dukung Upaya Pemerintah Entaskan Covid-19, Kajati Sumut Fasilitasi 300 Dosis Vaksin

Rabu, 05 Mei 2021 / 18:57

Vaksinasi Kejatisu : Satu dari kanan, Kajati Sumut IBN Wiswantanu, saat melihat langsung proses vaksinasi di Kejatisu.


e-news.id

Medan - Demi mendukung program pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19, dalam upaya mengentaskan pandemi virus corona di Indonesia, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) IBN Wiswantanu, turut memfasilitasi penyuntikan 300 dosis vaksin, Rabu (5/5/2021).

Vaksinasi atau penyuntikan vaksin yang secara khusus difasilitasi oleh Kajati Sumut, untuk keluarga besar kejaksaan tersebut, digelar di Adhyaksa Hall Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Medan.


Acara secara resmi dibuka langsung oleh orang nomor satu di jajaran Kejatisu, yaitu  Kajati Sumut IBN Wiswantanu. Turut pula hadir mendampingi, Asintel DR. Dwi Setyo Budi Utomo serta Kasi Penkum Sumanggar Siagian.

Sesuai rencana, penyelenggaraan vaksinasi kali ini, dilakukan selama 2 hari berturut-turut, yaitu, Rabu dan Kamis 5-6 Mei 2021. Gelombang pertama, warga Kejatisu yang menerima suntikan vaksin Covid-19, sebanyak 100 orang dan sisanya dilanjutkan esok hari.

Proses vaksinasi : Salah satu peserta vaksinasi Covid-19 yang difasilitasi oleh Kajati Sumut IBN Wiswantanu.



Proses vaksinasi bagi keluarga besar Korps Adhyaksa ini, bekerja sama atau dengan kata lain dibantu oleh petugas medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan vaksinasi dilakukan, Kajati Sumut, mengungkap harapannya, tentang keterlibatan unsur kejaksaan dalam upaya memutus mata rantai pandemi covid-19 di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara.


"Kita berharap dengan adanya vaksinasi ini, kita dapat memperkecil kemungkinan terjangkit virus. Tapi jangan lupa satu hal, warga masyarakat juga harus mematuhi protokol kesehatan," ungkap IBN Wiswantanu.

Setelah secara resmi kegiatan vaksinasi dibuka dan dijalankan, Kajati Sumut, terus memantau jalannya proses penyuntikan vaksin, sampai dengan selesai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini