-->

Kadis LH Sumut dr. T. Amri Fadli M.Kes Lantik 3 Pejabat Eselon IV

Senin, 08 Maret 2021 / 18:21
Lantik Eselon IV : Kadis LH Provsu dr. T. Amri Fadli M.Kes, saat melantik 3 pejabat Eselon IV di Aula Kantor DLH Provsu.


e-news.id


Medan - Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Utara dr. T. Amri Fadli M.Kes, melantik 3 pejabat Eselon IV di Aula Kantor DLH Provinsi Sumut Jalan Teuku Daud, Kecamatan Medan Polonia, Medan, Senin (8/3/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah, seperti, penggunaan masker, menjaga jarak dan penyemprotan hand sanitizer, sebelum serta sesudah memasuki ruangan aula.


Ketiga pejabat Eselon IV yang dilantik tersebut, ialah pertama, Bob Afandy Siregar SE, sebagai Kepala Seksi Pengaduan dan Penyelesaian Sengketa Lingkungan Hidup pada Bidang Lingkungan Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Dinas LH Provsu.

[cut]
Lantik Eselon IV : Kadis LH Provsu dr. T. Amri Fadli M.Kes, saat melantik 3 pejabat Eselon IV di Aula Kantor DLH Provsu.

Kedua, Dahlia SKM, M.Si, dilantik sebagai Kepala Seksi Pemantauan Lingkungan pada Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup Dinas LH Provsu.

Berikutnya, pejabat Eselon IV yang juga turut dilantik adalah, Jimmy Christian Tarigan ST, sebagai, Kepala Seksi Pengembangan Data dan Informasi pada UPT. Pengelolaan Kualitas Air Danau Toba Dinas LH Provsu.


Dalam sambutannya, Kepala Dinas LH Provsu dr. T. Amri Fadli, mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantiknya, ia mengatakan, sinergitas dalam pekerjaan adalah hal utama dalam pencapaian kinerja.

"Sebelumnya, saya ucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik hari ini. Pada intinya, kita di sini harus bersama-sama untuk terus berbenah ke arah yang lebih baik dan tetap menjaga sinergitas diantara kita," ucap dr. T. Amri Fadli M.Kes.

[cut]
Lantik Eselon IV : Kadis LH Provsu dr. T. Amri Fadli M.Kes, saat melantik 3 pejabat Eselon IV di Aula Kantor DLH Provsu.

Selain itu, dr. T. Amri Fadli M.Kes, juga memaparkan, setiap pegawai yang berdinas di DLH Provsu, wajib memastikan setiap program dinas dikerjakan dengan baik dan bermartabat.

"Di sini ingin saya tambahkan, seluruh pegawai DLH Provinsi Sumatera Utara, harus bekerja dengan cara yang bermartabat. Maksudnya, semua kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hidup wajib dengan cara yang baik dan sungguh-sungguh, untuk Sumut yang bermartabat," ujarnya.


Seusai pelantikan, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama antara Kadis LH Provsu bersama dengan pejabat Eselon IV, yang baru saja dilantik. (RFS).
Komentar Anda

Terkini