-->

Sambut HBA ke-60 dan Ulang Tahun IAD ke-20 Kejari Binjai Berbagi Sembako ke Anak Yatim

Kamis, 16 Juli 2020 / 03:22
Foto : Kajari Binjai Andri Ridwan SH,MH, menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus panti asuhan di Kota Binjai.


e-news.id

Binjai - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke-20 tahun 2020, Kejaksaan Negeri (Kejari) Binjai, menggelar bakti sosial berupa membagikan paket sembako kepada anak yatim, Rabu (16/7/2020).

Acara yang digelar di halaman depan Kantor Kejari Binjai Jalan T. Amir Hamzah Nomor 378 Kecamatan Binjai Utara, Binjai, dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Binjai, Andri Ridwan SH,MH, Ketua IAD Kejari Binjai, para Kepala Seksi, Kasubbagbin, Jaksa fungsional dan seluruh staf Tata Usaha.

Tidak hanya kepada anak yatim yang didatangkan dari beberapa panti asuhan di Kota Binjai, paket sembako berisi telur, minyak goreng, beras, mie instan, gula, teh bubuk dan sejumlah uang tunai, juga diberikan kepada Purna Adhyaksa, pegawai honorer serta petugas Scuirity.

Foto : Kegiatan foto bersama, Kajari Binjai bersama dengan jajaran para Kepala Seksi dan Kasubagbin.


Dalam sambutannya, Kejari Binjai, Andri Ridwan SH,MH, mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut, diharapkan dapat membantu ataupun meringankan beban ekonomi yang dihadapi, dikala pandemi Covid-19, seperti saat ini.

"Semoga, pelaksanaan bhakti sosial dan penyaluran sembako ingin, dapat mewujudkan program pimpinan Kejaksaan dalam meningkatkan kepedulian Kejaksaan kepada masyarakat khususnya dalam membantu menghadapi situasi dalam kondisi pandemi covid19," ujarnya.

Baca juga : Pendemo Mengaku Dipukul, ini Penjelasan Kasi Penkum Kejatisu

Usai menyalurkan paket sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan berfoto bersama. Acara selesai dengan baik serta tertib tanpa terkendala sesuatu apapun. (RFS).
Komentar Anda

Terkini