Malam Tahun Baru, AKBP Romadhoni Sutarjo SIK : Alhamdulillah, Binjai Kondusif

Selasa, 31 Desember 2019 / 09:36
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, saat diwawancarai awak media prihal Kantibmas Kota Binjai, saat malam puncak pergantian tahun


e-news.id

Binjai - Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di wilayah hukum Polres Binjai, pada malam puncak pergantian tahun 2019 menuju 2020, kondusif serta tanpa ada peristiwa yang menonjol, Rabu (1/1/2020).

Hal itu disampaikan langsung AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, kepada awak media ini, seusai melakukan pengecekan secara langsung, ke beberapa lokasi Pos Pengamanan Malam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Alhamdulillah, dapat saya beritahukan saat ini, Kantibmas di wilayah hukum Polres Binjai, aman dan kondusif, sampai dengan saat ini tidak ada peristiwa yang menonjol dan kita akan tetap melakukan pengamanan serta penjagaan sampai dengan operasi ini berakhir," ujar Kapolres Binjai.

Selain Kamtibmas, AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, juga mengatakan kondisi alur lalu-lintas di wilayah hukum Polres Binjai, tidak terjadi kamacetan berarti dan masih dapat dikendalikan petugas jaga yang berada di lapangan.

"Tidak ada kemacetan panjang yang terjadi di jalanan Kota Binjai, karena kita juga tadi sudah melakukan rekayasa lalulintas untuk mengurai kenderaan yang melintas selain itu anggota kita dilapangan dapat mengendalikan arus lalulintas," kata mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu.

Foto bersama Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, beserta jajaran di titik lokasi Pos Pengamanan Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Binjai


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Binjai menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polres Binjai, agar tetap menjaga keamanan serta ketertiban sepanjang malam pergantian tahun kali ini.

"Saya himbau kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Binjai, untuk tetap menjaga Kamtibmas dan tidak melakukan tindakan yang berujung pada pidana, demi kenyamanan bersama," himbaunya.

Saat ditanya, pesan yang ingin disampaikan kepada seluruh personil Polres Binjai yang saat ini tengah berjaga dan melakukan pengamanan, AKBP Romadhoni Sutarjo SIK, pun langsung mengungkapkan rasa terima kasihnya serta tetap mengingatkan agar tetap pada tugas masing-masing.

"Di sini, kepada seluruh jajaran personil Polres Binjai yang tengah melakukan pengamanan operasi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 ini, saya ucapkan terima atas kerja kerasnya dan untuk semuanya, harus tetap menjalankan tugas yang diemban dengan penuh rasa tanggung jawab," ungkap AKBP Romadhoni Sutarjo SIK. (RFS).

Komentar Anda

Terkini