-->



Walikota Binjai Pimpin Apel Gabungan Perdana 2019

Selasa, 08 Januari 2019 / 01:30
Walikota Binjai HM Idaham SH Msi, saat memimpin apel gabungan perdana Pemko Binjai tahun 2019


e-news.id

Wali Kota Binjai HM Idaham, SH, M.Si, memimpin apel  gabungan pertama  di tahun  2019,  di lapangan kantor wali kota  di jalan Jenderal Sudirman Binjai ,  Senin (7/1).

Apel gabungan diikuti oleh Sekda M Mahfullah  P Daulay SSTP, asisten dan staf ahli wali kota, pemimpin OPD dan ASN dijajaran Pemerintahan Kota Binjai.

Dalam amanatnya,  Walikota mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan  disiplin dan kinerja agar lebih baik lagi di tahun 2019.  Tahun ini, ungkap  HM Idaham, ada  beberapa terobosan yang akan dijalankan  oleh pemko Binjai dalam  upaya meningkatkan  akuntabilitas  kinerja  ASN dan  transparansi  keuangan daerah.  Diantaranya,  dengan diterapkannya  E-Absensi  dan E-Kinerja.  

“E-Absensi atau absensi sistem digital dalam  rangka meningkatkan disiplin ASN.  Dan mulai tahun ini  pemberian  penghargaan atau reward atas kinerja akan dilakukan dengan sistem E-Kinerja, “ kata Idaham.

Walikota menambahkan, bagi   ASN yang  tidak patuh dan disiplin dalam melasanakan  tugas dan tanggung jawabnya  akan  diberikan   sanksi tegas sesuai ketentuan  yang berlaku.

Selanjutnya,  Walikota  mengajak ASN  untuk ikut bersama - sama mewujudkan  Kota Binjai menjadi kota industri  yang akan mempercepat  pertumbuhan ekonomi   dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Tahun 2019 ini adalah tonggak untuk merubah Kota Binjai dari kota perdagangan menjadi kota industri, “  kata  Idaham. (Red).                                            
Komentar Anda

Terkini