-->

Parkir Untuk Bongkar Muat, Sopir Truk Mendadak Tewas

Kamis, 19 Juli 2018 / 20:47
Korban saat di lokasi kejadian 


e-news.id

Binjai - Seorang pengemudi truk bermuatan tepung terigu mendadak tewas di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pekan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Kamis (19/7) sekitar pukul 16:00 WIB.

pengemudi truk Mitsubishi BK 8316 RE malang tersebut diketahui bernama Sutimin (47) warga Dusun VII Tanjung Jati, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Binjai, Langkat.

Informasi yang berhasil dihimpun e-news.id terkait tewasnya korban bermula ketika dirinya memarkirkan truk yagh dikemudikannya, untuk bongkar muatan berupa tepung terigu.

Sesaat setelah memarkirkan kenderaannya, korban merasa haus dan mengkonsumsi minuman ringan sebanyak tiga gelas cup. Setelah itu korban duduk di trotoar jalan sembari menunggu proses bongkar muat.

Warga yang memadati lokasi kejadian 


Tidak lama kemudian, korban tergeletak dengan posisi terlentang dan terlihat seperti sudah tidak bernyawa. Melihat kejadian itu, masyarakat melapor ke Mapolsek Binjai Kota, setibanya di lokasi kejadian, petugas kepolisian pun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selanjutnya korban dibawa ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai untuk diautopsi.

Kapolsek Binjai Kota Marulianus Jawak, saat dikonfirmasi e-news.id terkait peristiwa tersebut mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Meninggalnya korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, sedangkan untuk penyebab kematian korban, kita masih menunggu hasil visum et repertum nya," ujar Marulianus. (RFS).
Komentar Anda

Terkini