Wawako Binjai Gelar Buka Puasa Bersama di Rumdin

Sabtu, 09 Juni 2018 / 10:38
Wakil Walikota Binjai H Timbas Tarigan SE saat berfoto bersama dengan tamu undangan buka puasa bersama di rumah dinas


e-news.id

Binjai - Wakil Walikota Binjai H. Timbas Tarigan SE, menggelar buka puasa Ramadhan bersama dengan para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan sejumlah anggota pengajian di Rumah Dinas Wakil Walikota Binjai Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Sabtu (9/6) sekitar pukul 17:00 WIB.

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, turut dihadiri salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Binjai dari Partai PKS daerah pemilihan Binjai Utara Suharjo Mulyono dan sedikitnya 80 orang anggota pengajian yang dibina oleh Wakil Walikota.

Dalam sambutannya H. Timbas Tarigan SE menuturkan, bahwa saat ini telah memasuki akhir dari bulan penuh keberkahan, dari itu mari kita tetap menjaga hati dan pikiran agar terus menuju kebaikan dalam menjalin silahturahmi.

"Dipenghujung bulan ramadhan, mari kita tetap menjaga hati dan pikiran agar terus menuju kebaikan dan mempererat tali silaturahmi antar sesama kita," tutur Timbas.

Timbas Tarigan SE juga menambahkan, dengan momentum ramadhan kali ini, hendaknya ibadah yang dilakukan semakin membawa kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan itu terus berkesinambung setelah ramadhan berakhir nantinya.

"Semoga ibadah yang kita lakukan di bulan ramadhan ini, membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan terus berkesinambungan walau ramadhan berakhir nantinya," tambah Wakil Walikota dua periode itu.

Usai mendengarkan sambutan dan tausiah singkat yang disampaikan langsung oleh Timbas Tarigan SE, acara dilanjutkan dengan berbuka bersama dan sholat maghrib berjamaah. (RFS).

Komentar Anda

Terkini