Mayat Wanita Tanpa Indetitas Ditemukan Warga di Pinggir Jalan

Selasa, 01 Mei 2018 / 05:26
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP atas penemuan sesosok mayat wanita tanpa indetitas 


e-news.id

Binjai - Sesosok mayat wanita tanpa tanda pengenal atau Mrs. X, ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan tak jauh dari Titi Megawati, tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta Km 17,5 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Selasa (1/5) sekitar pukul 16:20 WIB.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia sekitar 50 tahunan itu, pertama kali ditemukan oleh Udin Tarigan (56) warga Jalan Medan-Binjai Km 16,5 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Melihat sesosok mayat dihadapannya, Udin Tarigan selanjutnya memberitahukan temuannnya kepada petugas kepolisian atas nama Aiptu Ferdinand Manurung, yang saat itu tengah berjaga di Pos Megawati tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

Temuan mayat yang di duga gelandang itu pun dilaporkan Aiptu Ferdinand Manurung kepada Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda M.M. Ketaren, yang langsung menuju TKP bersama dengan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Binjai dan Tim Identifikasi Polres Binjai, guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah melakukan oleh TKP di lokasi temuan mayat yang terlihat menggunakan celana training warna biru digulung sampai atas lutut dan menggunakan kaos lengan pendek warna abu-abu itu, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban saat pertama kali ditemukan oleh warga 


Usai melakukan Olah TKP pada korban, petugas selanjutnya membawa mayat wanita tersebut ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, untuk dilakukan outopsi lebih lanjut.

Kapolsek Binjai Timur AKP Pahala Manurung ketika dikonfirmasi e-news.id membenarkan temuan sesosok mayat wanita tanpa indetitas tersebut dengan mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP di lapangan.

"Benar, tadi kita menerima informasi tentang adanya penemuan sesosok mayat wanita, dan setelah kita bersama dengan Tim Identifikasi dan Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Binjai, melakukan olah TKP, kita tidak menemukan adanya indetitas pada diri korban, begitu juga dengan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, kita tidak menemukannya," ujar Pahala.

Pahala juga menambahkan, jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga yang mirip dengan ciri-ciri korban, agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Binjai Timur melalui nomor handphone yang tertera.

"Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga yang ciri-ciri nya mirip dengan korban yang kita temukan, agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Binjai Timur melalui Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Ipda M.M Ketaren di nomor Handphone (08126381810)," tambahnya. (RFS).

Komentar Anda

Terkini