-->

BPJS Ketenagakerjaan dan Dinsos Kota Binjai Gelar Pasar Murah

Sabtu, 19 Mei 2018 / 04:00
Kadis Sosial Kota Binjai, Drs. H.T Syarifuddin (kiri) bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, T.M Haris, saat penyerahan paket sembako murah pada masyarakat 


e-news.id

Binjai - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Binjai, menggelar pasar murah yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 17 dan 18 Mei di Kantor Dinas Sosial Kota Binjai Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Kamis (17/5).

Dalam kesempatannya, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Binjai, T. M Haris menuturkan bahwa paket sembako yang disiapakn dalam kegiatan pasar murah ini sebanyak 1.000 paket, dalam satu paket terdiri dari beras 5 kg, gula 2 kg dan minyak 2 liter.

"Paket ini dapat dibeli setengah harga yaitu hanya Rp 75.000,- dari harga normal Rp 150.000,- khusus untuk yang sudah memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan, atau ditambah Rp 16.800,- sebagai iuran 1 bulan untuk program BPJS Ketenagakerjaan bukan penerima upah bagi yang belum memiliki Kartu," ujar T.M Haris.

T. M Haris kembali menambahkan, kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya untuk memotivasi masyarakat agar sadar akan pentingnya program  jaminan sosial ketenagakerjaan, dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Sosial Kota Binjai, Drs.H.T. Syarifuddin yang telah membantu terlaksananya kegiata Pasar Murah ini.

"Kita ingin memotivasi masyarakat, bahwa program jaminan sosial ketenagakerjaan amat lah penting, baik bagi pribadi ataupun keluarga peserta itu sendiri, dan saya juga berterima kasih kepada bapak Kadis Sosial Kota Binjai, yang telah memberikan fasilitas kepada kita dalam menyelenggarakan acara ini," tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kota Binjai, Drs. H.T. Syarifuddin, saat diwawancarai awak media disela-sela kegiatan, mengapresiasi kegiatan Pasar Murah yang dilaksanakan, dan menyambut baik atas kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan yang telah melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Kota Binjai.

Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kota Binjai Pitriyanto SE, juga mengapresiasi program BPJS Ketenagakerjaan, dengan memberikan sembako murah kepada masyarakat Kota Binjai, dan berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Salah satu warga masyarakat yang hadir dalam atas nama Iqbal mengungkapkan kepada awak media, merasa terbantu dan senang dengan adanya sembako seharga Rp 150.000,- (Seratus lima puluh ribu) jika di beli diluar tapi kita cukup membayar, Rp 75.000 (Tujuh puluh lima ribu rupiah).

Kami khususnya masyarakat Binjai, dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan, atas sembako murah ini semoga kedepannya program seperti ini bisa dilaksanakan lagi imbuhya. (Red).
Komentar Anda

Terkini