-->



Ketua PSSI Sumut Apresiasi Prestasi Binjai United

Minggu, 11 Maret 2018 / 21:07
Foto bersama Ketua PSSI Sumut Kodrat Shah bersama pengurus beserta pemain klub sepakbola Binjai United 


e-news.id

Binjai - Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sumatera Utara Kodrat Shah, mengapresiasi prestasi yang berhasil diraih oleh klub sepak bola asal Kota Binjai, saat menghadiri acara peresmian Mess klub sepak bola Binjai United Jalan Samanhudi, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, Minggu (11/3) sekitar pukul 17:00 WIB.

Apresiasi yang disampaikan langsung  oleh Kodrat Shah kepada klub sepak bola kebanggaan Kota binjai tersebut, mengingat klub yang masih berusia dini itu sudah berhasil mengantongi segudang prestasi hingga ke tingkat ASEAN.

"Saya selaku Ketua PSSI Sumut, mengapresiasi pencapaian atau prestasi yang diraih oleh klub Binjai United ini, walau tergolong sebagai klub baru, namun prestasinya sudah banyak bahkan sampai tingkat ASEAN dan ini tentunya tidak terlepas dari manajemen klub yang luar biasa," ujar Kodrat Shah.

Dalam acara peresmian serta pemotongan pita Mess klub sepak bola Binjai United itu juga, Kodrat mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung serta berjanji akan memberikan bantuan yang diperlukan kepada klub, agar nantinya klub yang di gawangi oleh Reza alias Ambon Manise cs dapat naik ke level atas seperti liga II bahkan sampai ke liga I Indonesia.

"Setelah saya melihat langsung, catatan keberhasilan dari klub sepak bola ini, saya berjanji akan memberikan bantuan yang diperlukan agar nanti nya klub ini semakin besar dengan target dapat masuk ke liga II atau bahkan liga I Indonesia," tambahnya.

Ketua PSSI Sumut Kodrat Shah, saat memberikan arahan kepada pengurus klub Binjai United 


Disisi lain, Presiden Binjai United H. Sudarno didampingi manajer Tim Binjai United Yudi Irawan alias Iwan Darno, ketika diwawancarai seusai acara peresmian tersebut, menuturkan bahwa pihaknya berterima kasih atas kedatangan serta dukungan dari Ketua PSSI Sumut Kodrat Shah.

"Kami sangat berterima kasih atas kedatangan serta apresiasi dari bapak Ketua PSSI Sumut Kodrat Shah, dengan dukungan dari beliau semoga tim yang kami bina ini nantinya dapat masuk ke liga II Indonesia, itu target kami," tutur H. Sudarno.

Berikut catatan resmi prestasi yang berhasil diraih klub besutan Amran dan Azwan Lubis di tingkat lokal, nasional hingga tingkat ASEAN, Juara I piala Walikota Binjai cup 2016, Juara I Piala Suratin U 17 2017 Sumut, Mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam Ajang Asosiasi provinsi (Aprov Sumut) 2017, juara I piala Ketua PSSI Edi Rahmayadi 2017, juara liga pelajar U 16 piala Kemenpora 2017, Perwakilan Region Sumut tingkat nasional di Yogyakarta, mewakili Sumut even akbar Aniversary Real Madrid u 14 di Malang dan Runer up kompetensi Carnaval sepakbola liga remaja u 16 di Kedah Malaysia. (RFS).
Komentar Anda

Terkini