-->


Kapolres Bojonegoro Berikan Penghargaan Untuk Personil Terupdate

Jumat, 12 Januari 2018 / 15:44
Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, saat memberikan penghargaan kepada Personil yang berprestasi 


e-news.id

Bojonegoro - Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota Polri di bawah jajarannya, yang dinilai telah berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas kepolisian, yang dilaksanakan di halaman depan Mapolres Bojonegoro, Kamis (11/1) sekitar pukul 07:30 WIB.

Personil Polres Bojonegoro yang mendapatkan penghargaan atau reward sebagian besar adalah anggota yang dinilai terupdate serta terbanyak melakukan laporan kegiatan kepolisian melalui Aplikasi Crime Alarm Sistem (CAS), diantaranya.

Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dani Rinawan, atas prestasi kinerja dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan Desember 2017 melalui aplikasi cas sebanyak 60 kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Pancing, Polsek Sukosewu, Aipda Suwarto, atas prestasinya yang ikut menyukseskan program pemerintah Kabupaten Bojonegoro "Ayo Sekolah" dengan antar jemput siswa dan memberikan motivasi sehingga bersemangat sekolah dan lulus dengan baik.

Bhabinkamtibmas Desa Ngunut, Polsek Dander, Bripka Juhair, atas prestasi dan kinerjanya dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan Desember 2017 melalui aplikasi cas yaitu sebanyak 197 kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Temayang, Polsek Temayang, Bripka Hartono, atas keberhasilanya dalam membina dan mengembangkan kelompok tani ternak sapi serta bekerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, saat memberikan pengarahan pada seluruh peserta upacara 


Bhabinkamtibmas Desa Sarangan, Polsek kanor, Brigadir Hadian Eko Ardyanto, atas prestasinya dalam membuat laporan terbanyak kegiatan bulan November 2017 melalui aplikasi CAS sebanyak 57 kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Mojodelik, Polsek Gayam, Brigadir Eko Dedy Hermanto atas kinerjanya ikut serta dalam penggerebekan miras TKP Desa Mojodelik Kecamatan Gayam, serta Bhabinkamtibmas Desa Deru, Polsek Sumberrejo, Bripda Putri Nur Setyoningrum, atas kinerjanya ikut serta menangkap pelaku pencurian traktor TKP Desa Deru Kec. Sumberrejo.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro, dalam sambutannya mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan kepada anggota Polri yang berprestasi saat ini, adalah untuk memicu semangat anggotanya supaya terus mengikuti perkembangan tekhnologi yang saat ini terus berkembang dengan pesat dan aplikasi CAS yang telah dimiliki Polres Bojonegoro supaya bermanfaat bagi khalayak umum.

"Mari terus gelorakan CAS kepada masyarakat, saat ini jamannya now, anggota jangan sampai ketinggalan informasi dan teruslah update dengan perkembangan informasi terkini," ucap Wahyu, ditengah-tengah personil Polri yang hadir dalam upacara penyerahan penghargaan tersebut.

Selain memberikan penghargaan kepada anggota yang aktif melaporkan kegiatan melalui aplikasi CAS, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada angggota Polwan yang berhasil menangkap pelaku pencurian traktor di Kecamatan Sumberrejo, dan anggota Bhabinkamtibmas atas prestasinya yang ikut mensukseskan program Pemkab Bojonegoro "AYO SEKOLAH" dengan antar jemput siswa dan memberikan motivasi sehingga bersemangat sekolah dan lulus dengan baik. (Red).
Komentar Anda

Terkini