-->

Tergelincir dan masuk Ke Bawah Kolong Truck, Tangan Polisi Ini Remuk.

Minggu, 08 Oktober 2017 / 07:22



Gilbert Panjaitan saat mendapatkan perawatan di rumah sakit 
e-newsbinjai.com

Binjai - Seorang anggota polisi bernama Gilbert Panjaitan (45) warga Jalan Gunung Agung Lingkungan II, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Binjai, mengalami luka serius pada tangan sebelah kirinya setelah terlindas oleh Dump Truck Hino BK 9583 DB yang dikendarai Junaidi, di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Senembah, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Sabtu (7/10) sekitar pukul 10:00 WIB pagi.

Gilbert Panjaitan, yang diketahui bertugas di Pelayanan Markas Polda Sumatera Utara, tergelincir dari sepeda motor Kawasaki KLX BK 2608 DPP warna hijau miliknya dan terjatuh tepat di bawah kolong Dump Truck yang tengah dikendarai Junaidi.

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com terkait kronologis kecelakan lalu lintas itu, berawal dari Gilbert Panjaitan yang datang dari arah Kota Binjai menuju Kecamatan Kuala, tergelincir dari sepeda motor miliknya dikarenakan jalanan licin usai diguyur hujan, naas bagi Gilbert, disaat bersamaan melintas sebuah Dump Truck Hino yang datang  dari arah berlawanan dan langsung melindas tangan sebelah kiri Gilbert.

Dump Truck yang melindas tangan korban


Gilbert yang mengalami luka cukup serius pada bagian tangan sebelah kirinya, oleh petugas kepolisian langsung dibawa ke RSUD DR R.M Djoelham Kota Binjai, untuk mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa kecelakaan yang melibatkan anggota polisi ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Binjai, dan barang bukti satu unit mobil Dump truck serta sepeda motor Kawasaki KLX juga telah diamankan di Mapolres Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Muhammad Rendra Salipu SIK M.Si ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut dan mengatakan pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan itu.

"Benar, kita telah menerima informasi terkait kecelakan itu, dan saat ini sudah ditangani oleh Sat Lantas Polres Binjai," Ujar Rendra. (RFS).




Komentar Anda

Terkini