-->



Peserta Sespimmen Polri: Kemajuan Kota Binjai Sangat Pesat.

Kamis, 14 September 2017 / 18:45
Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi saat memberikan cendra mata kepada perwakilan dari peserta Sespimmen Polri



e-newsbinjai.com

Binjai - Walikota Binjai HM Idaham SH M,Si menerima kunjungan ke 13 orang peserta didik sespimmen Polri Dikreg angkatan ke -57 TA 2017, yang dipimpin oleh Kombes Pol Iwan Yusuf dan Kombes Pol Dadan di Balaikota jalan Jenderal Sudirman no 6, Selasa (12/9).

Walikota HM Idaham menyampaikan apresiasi kepada peserta sespimmen yang telah bersedia untuk memilih Kota Binjai sebagai lokasi tujuan Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

“Terimakasih Binjai  sudah dipilih, pastinya  pemilihan lokasi  setelah melewati  rapat yang  rumit.  Kami senang karena banyak tamu berarti  banyak rezeki," kata HM Idaham.

Walikota HM Idaham memaparkan Binjai memiliki dinamika yang hampir sama dengan Kota Medan sebagai ibukota provinsi, karena jaraknya  yang berdekatan, dan oleh sebab itu koordinasi diantara unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda) menjadi sangat penting  untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, seperti yang diketahui bahwa koordinasi tersebut juga telah terjalin dengan sangat  baik selama ini.

“Kami bangun koordinasi  tidak pakai formil, tidak perlu surat, cukup lewat telepon,“ ungkap Walikota Binjai.

Walikota Binjai H.M Idaham SH.Msi berfoto bersama para peserta Sespimmen Polri


Kombes Pol Iwan Yusuf menyampaikan terimakasih atas kesediaan Walikota Binjai menerima kunjungan peserta sespim yang merupakan generasi pemimpin masa depan Polri, Kegiatan KKL ini juga menunjukkan bahwa Polri, TNI dan pemerintah daerah adalah satu paket yang tidak terpisah.

“Tiga pilar ini  adalah sarana pemersatu bangsa," kata Iwan Yusuf.
Dalam kunjungan tersebut Walikota juga mengajak peserta sespim untuk melihat ruang Binjai Command Center (BCC) sebagai ruang kendali pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

Seorang peserta Sespimmen menuliskan kesan di testimoni digital bahwa 18 tahun lalu Ia pernah bermain di kebun tanjung jati Binjai dimana pada masa itu masih belum berkembang, namun saat ini kemajuan Binjai luar biasa berkat  terobosaan cerdas oleh Walikota HM Idaham.

Turut hadir dalam acara kunjungan dari para peserta Sespimmen itu,  Sekda M mahfullah P Daulay, Asisten pemerintahan  Otto Harianto, staf ahli Walikota Binjai dan kepala SKPD. (Red).


Komentar Anda

Terkini