Menu Masakan Khas Mandailing Sambut Kedatangan Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut Di Binjai.

Selasa, 05 September 2017 / 05:37
Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut Bung Solahudin Nasution, saat menerima lukisan art pensil 



e-newsbinjai.com

Binjai - Dengan menu makanan khas Mandailing yang disajikan R.M Khas Mandailing milik Bapak Edi Matondang, DPD Karang Taruna Kota Binjai menyambut kehadiran dari Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatra Utara Bung Solahudin Nasution, dalam acara Silahturahmi Karang Taruna Provinsi Sumut yang digelar di Jalan Ikan Hiu, Kelurahan Dataran Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Senin (5/9) sekitar pukul 12:00 WIB.

Acara silahturahmi yang turut dihadiri oleh Ketua DPD Karang Taruna Kota Binjai Agus Supriantono, Ketua DPC Kecamatan Binjai Timur Jonita Agina Bangun, perwakilan dari Dinas Sosial Kota Binjai Simon Sitepu, Lurah Dataran Tinggi Mariati dan segenap pengurus serta anggota Karang Taruna Kota Binjai ini juga sekaligus melihat perkembangan dari Kelompok Usaha Bersama (Kube) dan Usaha Ekonimi Produktif (UEP) binaan Karang Taruna Kota Binjai.

Dalam Sambutannya, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut Bung Solahudin Nasution mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi semangat serta kerja keras dari kader-kader Karang Taruna Kota Binjai dalam mengembangkan usaha-usaha produktif dibawah binaan Karang Taruna, dimana hal ini tentu saja akan dapat memajukan taraf ekonomi kerakyatan, dan juga mampu menyerap tenaga kerja yang lebih banyak.

Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut, saat memberikan kata sambutan dalam acara silahturahmi dengan DPD Karang Taruna Kota Binjai


"Saya sangat bangga dengan kerja keras dari kader-kader kita di Kota Binjai dalam mengembangkan usaha-usaha produktif dibawah binaan Karang Taruna, hal ini tentu saja akan mampu menyerap tenaga kerja yang lebih banyak dan juga akan memajukan taraf ekonomi kerakyatan di daerah Kota Binjai," Ucap Solahudin Nasution.

Dalam Sambutannya itu juga, Bung Solahudin Nasution juga berterima kasih atas hidangan menu makanan khas Mandailing yang disajikan R.M Khas Mandailing milik Bapak Edi Matondang yang juga dibawah binaan Karang Taruna Kota Binjai, bahkan Bung Solahudin Nasution mengatakan bahwa menu yang disajikan sangat enak dan pas dengan seleranya.

"Terima kasih atas jamuan menu makanan khas Mandailing ini, masakannya sangat enak dan sangat pas dengan selera saya," ujarnya.

Masih dalam acara silahturahmi itu, Ketua Karang Taruna Provinsi Sumut juga menerima sebuah cindera mata berupa sketsa lukisan pensil bergambar dirinya, yang dilukis oleh salah satu seniman lukis pensil yang tergabung dalam Kube dan UEP binaan Karang Taruna Kelurahan Dataran Tinggi Kota Binjai. (RFS).
Komentar Anda

Terkini