Hendra Keringat Dingin Diangkut Petugas Sat Sabhara Polres Binjai, Ini Penyebabnya.

Senin, 14 Agustus 2017 / 20:44
Tersangka Hebdra saat diamankan di Mapolres Binjai 



e-newsbinjai.com

Binjai - Dengan raut wajah pucat pasi serta keringat dingin yang bercucuran, Hendrayana alias Hendra (25) warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, kini harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Binjai, pasalnya Hendra terbukti tertangkap tangan oleh petugas tengah menyimpan atau menguasai barang haram narkotika jenis sabu, Selasa (15/8).

Hendra tertangkap tangan oleh petugas kepolisian dari Sat Sabhara Polres Binjai di Jalan Soekarno-Hatta Km. 18, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, pada Senin 14 Agustus 2017 kemarin, beserta barang buktinya berupa sabu sebanyak 5 peket seberat 4,11 gram, 1 unit handphone merek Samsung, serta sebuah jaket warna hitam yang pada saat itu dikenakannya.

Kronologis penangkapan tersangka Hendra ini, berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh anggota Sat Sabhara Polres Binjai, dimana informasi tersebut mengatakan bahwa di seputaran daerah yang dimaksud sering terjadi transaksi jual-beli narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari dalam jaket Hendra


Mendapat informasi tersebut, Kasat Sabhara Polres Binjai AKP Hendri S, langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengintaian di daerah yang dimaksud, ketika petugas tengah melakukan pengintaian di daerah tersebut, petugas melihat prilaku Hendra yang dinilai mencurigakan, selanjutnya petugas pun lengsung melakukan penggeledahan terhadap Hendra, dan ditemukan barang bukti berupa sabu didalam jaket hitam yang dikenakannya.

Hendra sempat mengelak dari petugas, dengan tidak mengakui barang haram narkoba yang ditemukan petugas tersebut adalah miliknya, namun petugas yang merasa yakin telah menangkap basah Hendra beserta barang buktinya, langsung memboyong pria yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan itu ke Mapolres Binjai untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasat Sabhara Polres Binjai AKP Hendri S, selanjutnya menyerahkan tersangka Hendra ke petugas piket Satres Narkoba Polres Binjai untuk proses hukum lebih lanjut terhadap Hendra.

Barang bukti sabu sebanyak 5 paket seberat 4,11 gram 


Kasatres Narkoba Polres Binjai AKP Selamat Riadi ketika dikonfirmasi e-newsbinjai.com terkait penangkapan tersangka Hendra beserta barang bukti sabu yang diduga miliknya itu, mengatakan.

"Benar, kita telah amankan satu orang pria atas nama Hendrayana alias Hendra beserta barang bukti sabu sebanyak 5 paket seberat 4,11 gram, dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan terhadapnya", ujar Selamat Riadi. (RFS).
Komentar Anda

Terkini