Gawat, Setelah Rumah Polisi, Kini Giliran Rumah Wartawan Dibobol Maling.

Kamis, 03 Agustus 2017 / 23:51
Arma Delisa Budi, Saat membuat Laporan Polisi



e-newsbinjai.com

Binjai - Setelah beberapa hari yang lalu rumah milik seorang oknum polisi yang bertugas di jajaran Polres Langkat dibobol maling, kini giliran rumah seorang wartawan senior dari salah satu media cetak terbitan Kota Medan yang juga turut di bobol kawanan maling di kawasan Binjai Utara tepatnya di Jalan T. Umar, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Jumat (4/8).

Kejadian yang sangat membuat resah warga Binjai Utara ini, dialami oleh Arma Delisa Budi (43) warga Jalan T. Umar, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, pada hari Rabu 2 Agustus 2017 kemarin, tepatnya sekitar pukul 14:00 WIB siang.

Dalam aksinya membobol rumah seorang wartawan itu, sang malin berhasil mengangkut 1 unit Laptop merek yang diperkirakan seharga 4.000.000 juta rupiah, dimana saat itu menurut Arma Delisa Budi, dirinya meletakkan Laptop tersebut di dalam kamar pribadinya.

Setelah mengetahui bahwa dirinya menjadi korban aksi maling yang diduga biasa "bermain" disekitar kampung tempat nya tinggal, Arma Delisa Budi lantas membuat laporan polisi, di Polsek Binjai Utara, selanjutnya, petugas yang mendapat laporan dari Arma Delisa Budi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengumpulkan segala bukti yang mungkin memiliki keterkaitan dengan kasus tersebut.

Pihak kepolisian saat melakukan olah tempat kejadian perkara 


Kepada para awak media, Wartawan yang juga sebagai ketua unit Pokja Pemko Binjai ini menjelaskan, bahwa dirinya sudah dua kali menjadi korban kemalingan, kejadian yang pertama terjadi sekitar dua bulan lalu, dimana dirinya mengalami kerugian hilangnya Tablet merek Samsung Galaxi 3.

"Bukan cuma sekali ini saja saya kemalingan di daerah Binjai Utara ini, tapi sudah yang kedua kalinya, dan yang kemarin saya kehilangan Tablet Samsung, sekarang ini Laptop" ujar Budi.

Setelah membuat pengaduan nya tersebut, kepada para awak media Budi juga menambahkan, bahwa dirinya meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mengungkap kasus pencurian yang menimpanya dan segera menangkap tersangkanya agar masyarakat merasa aman dalam beraktivitas sehari-hari.

Kapolsek Binjai Utara Kompol Saiful Bahri ketika dikonfirmasi awak media terkait kejadian ini mengatakan.

"Kita sudah menerima laporan tersebut, dan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut" ujar Bahri. (RFS).
Komentar Anda

Terkini