-->

Misteri Penemuan Mayat Pria Tanpa Indetitas Korban Pembunuhan, Akhirnya Terkuak.

Jumat, 16 Juni 2017 / 04:46


e-newsbinjai.com 
Binjai - Misteri penemuan sesosok mayat pria tanpa indetitas yang ditemukan warga tergeletak ditengah jalan, dengan sekujur tubuh penuh luka kini mulai terkuak, setelah pihak keluarga mendatangi RS. DR Djoelham Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, dan memastikan bahwa korban adalah sanak keluarga mereka, Jumat (16/6). 

Steven S Sigalingging (21) warga Jalan Ikan Bandeng, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, adalah indetitas dari korban yang diduga menjadi korban pembunuhan oleh orang tidak dikenal, yang ditemukan warga di Jalan Kamboja, Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara, Binjai, pada Kamis 15 Juni kemarin. 

Informasi yang berhasil dihimpun e-newsbinjai.com, diketahuinya indetitas korban, setelah pihak keluarga di datangi seorang teman Steven, yang mengatakan bahwa dirinya melihat status dan berita yang tersiar melalui media sosial Facebook yang berisikan, telah ditemukan sesosok mayat tanpa indetitas, dan teman dari Steven merasa kenal dengan wajah korban tersebut hingga dirinya pun berinisiatif untuk melaporkannya kepada keluarga korban. 

Setelah mendapat kabar dari teman Steven itu, pihak keluarga pun merasa sangat terkejut, dan berusaha untuk memastikan kebenaran informasi tersebut, dengan mendatangi RS. DR Djoelham Binjai, dan benar saja, korban yang ditemukan warga telah tewas bersimbah darah itu tenyata adalah Steven. 



Ketika ditanyai, Wati (38) salah satu tetangga korban menuturkan, bahwasanya pihak keluarga memang tengah mendatangi rumah sakit DR Djoelham Binjai tempat disemayamkannya korban, untuk memastikan bahwa memang benar korban tersebut adalah sanak keluarga mereka yang bernama Steven. 

"Tadi kami lihat mamak si Steven itu berangkat ke rumah sakit DR Djoelham Binjai, untuk memastikan bahwa benar si Steven lah yang masuk berita Facebook itu bang dan menurut sanak keluarga mereka memang benar, si Steven lah yang ada diberita tentang penemuan mayat itu", terang Wati. 

Terlihat, keluarga dan masyarakat sekitar telah berkumpul diseputaran rumah korban, dan tidak sedikit warga yang merasa terkejut dengan kejadian ini, mengingat Steven dikenal sebagai pribadi yang baik dan tidak pernah berbuat masalah di lingkungan sekitarnya. 

Sampai berita ini diturunkan, pihak kepolisian Polres Binjai belum bersedia untuk memberikan komentar terkait telah diketahuinya indetitas dari korban yang diduga sebagai korban pembunuhan tersebut. (RFS) 
Komentar Anda

Terkini