-->

Terbaru, 6 Tahanan Yang Kabur Dari Polres Binjai Berhasil Ditangkap Kembali.

Minggu, 14 Mei 2017 / 12:32


e-newsbinjai.com 

Binjai - Terkait kaburnya 18 orang tahanan dari ruang tahanan narkoba Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, petugas berhasil menangakap kembali 6 orang tahanan yang kabur, Jumat (14/5). 

Keenam orang ini adalah Rizki Prayudha alias Yudha diamankan sekitar pukul 02:00 WIB, Boncu Ali Kenap alias Boncu diamankan pada pukul 02:30 WIB, Sehat Ginting alias Keling diamankan petugas sekitar pukul 03:15 WIB, Radit Ananda Ginting diamakan sekitar pukul 03:40 WIB. 

Sedangkan 2 orang lain adalah, Deni Syahputra alias Deni yang diamankan sekitar pukul 08:00 WIB, dan yang terbaru adalah Alfan Ramadhan alias Dedek yang diamankan petugas sekitar pukul 10:30 WIB. 

Para tahanan yang diamankan ini, sebanyak 4 orang menyerahkan diri, dan 2 orang lainnya ditangkap petugas saat hendak kabur di perbatasan Binjai-Deli Serdang, tepatnya di seputaran Jalan Megawati KM 16,5.

Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu ketika dikonfirmasi mengatakan. 

"Saat ini, kita sudah mengamankan 6 orang tahanan yang kabur dari ruang tahanan narkoba Polres Binjai, dan anggota masih terus melakukan pengejaran terhadap ke-12 orang lainnya", Ujar Rendra. 

Kapolres Binjai juga menghimbau kepada para keluarga tahanan yang kabur ini, agar dapat bekerja sama dan bersedia memberikan informasi kepada kepolisian tentang keberadaan dari para tahanan yang kabur tersebut. 

"Saya menghimbau kepada keluarga para tahanan yang kabur dan melum menyerahkan diri, untuk dapat bekerja sama dan memberikan informasi tentang keberadaan keluarga mereka tersebut", ujarnya. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini