-->

10 Dari 18 Tahanan Yang Kabur Dari RTP Polres Binjai Masih, Wanted!!!

Senin, 15 Mei 2017 / 01:29


e-newsbinjai.com 

Binjai - Data terbaru kaburnya tahanan narkoba, dari Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Binjai, saat ini adalah sebanyak 8 orang sudah diamamkan, dan 10 masih dalam pencarian petugas, Senin (15/5).

kedelapan orang yang sudah diamankan kembali oleh petugas ialah, Rizki Prayudha alias Yudha, Boncu Ali Kenap alias Boncu, Sehat Ginting alias Keling, Radit Ananda Ginting, Deni Syahputra alias Deni, Alfan Ramadhan alias Dedek, Hendri Pardamean Siahaan alias Jonggur dan April Ramadani alias April. 

Sedangkan 10 orang tahanan yang saat ini masih bersetatus Daftar Pencarian Orang (DPO) ialah, sukarno als karno, Ade irawan als bram, Feri anwar Bambang syahputra, Ade irawan, Syaifuddin, Devi piliang als debrik, Erwin, Dede syahputra als tarso dan Syafruddin lubis als udin. 

Saat ini tim gabungan dari Polres Binjai, Detasemen A Polda Sumut dan Kodim 0203 Langkat, masih terus melakukan pengejaran terhadap kesepuluh orang tahanan yang saat ini masih berstatus DPO. 



Sesuai dengan intruksi Kapolres Binjai AKBP Mohammad Rendra Salipu, bahwa pihaknya akan terus mengejar mereka yang saat ini masih berstatus DPO, hingga keseluruhan tahanan yang kabur tersebut, kembali ditangkap. 

"Kami akan terus melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur, khususnya mereka yang masih berstatus DPO, hingga seluruh tahanan yang kabur ini dapat kembali kita tangkap", ujar Rendra. 

Kapolres Binjai juga menghimbau, kepada seluruh keluarga para tahanan yang kabur tersebut, untuk dapat bekerja sama, dan bersedia memberikan informasi tentang keberadaan keluarganya, demi kebaikan bersama. 

"Saya menghimbau, kepada pihak keluarga tahanan yang saat ini masih berstatus DPO, agar bersedia bekerja sama dengan memberikan informasi tentang keberadaan keluarga nya, untuk kebaikan bersama", Himbaunya. (RFS). 
Komentar Anda

Terkini